Sambut Harlantas Bhayangkara ke -69 Polres Batu Gelar Bakti Sosial dan Bakti Religi

  


BATU,   tjahayatimoer.net  – Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas  (Harlantas) Bhayangkara ke-69, Satuan Lalu Lintas Polres Batu menggelar serangkaian kegiatan sosial.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang dianggap perlu bantuan.

Kasatlantas Polres Batu, AKP Diamond Romansa Bangun, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri, khususnya Satlantas, terhadap kondisi masyarakat sekitar.

"Di hari lalu lintas ke - 69 ini, kami ingin berbagi dengan sesama dan membantu meringankan beban masyarakat yang memerlukan," AKP Diamond, Rabu (11/9).

Sasaran penerima bantuan sembako meliputi masyarakat kurang mampu yang bekerja di sekitar jalan raya, seperti Supeltas (Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas), pemulung, pedagang kecil, tukang becak, dan warga lainnya yang membutuhkan.

Selain membagikan sembako, Satlantas Polres Batu juga menggelar kegiatan Bakti Religi dengan mengadakan kerja bakti membersihkan tempat-tempat ibadah di wilayah hukum Polres Batu. 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan tempat ibadah sekaligus menunjukkan kepedulian Polri terhadap kenyamanan masyarakat saat beribadah.

"Melalui kegiatan sosial ini, Satlantas Polres Batu berharap dapat terus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat," pungkas AKP Diamond.

Untuk diketahui Harlantas Bhayangkara ke - 69 akan diperingati pada 22 September mendatang. (Red.Tim)

Posting Komentar

0 Komentar