Relawan Garuda Nusantara,gelar acara Mancing Gratis Bersama Pemacing Mania Kediri Siap Mendukung Vinanda-Gus Qowim

 




KEDIRI KOTA, tjahayatimoer.net - RGN (Relawan Garuda Nusantara) bersama relawan,masyarakat menggelar mancing gratis di sungai  dam kedak bujel mojoroto pada hari minggu 22 Sepetember 2024 

Masyarakat sekitar dan luar kota kediri hadir dalam acara mancing gratis di Dam kali kedak kediri,sangat meriah,para pemancing berbondong-bondong menghadiri acara tersebut.

Mancing gratis di laksanakan dalam upaya  mensukseskan juga mendukung mba Vinanda dan Gus Qowim menuju Walkot juga Wakil Walkot,yang di prakarsai oleh RGN. masyarakat dan karang taruna sekitar arena mancing sangat mendukung acara tersebut.

Relawan RGN dari kecamatan kota, mojoroto,juga RGN pesantren turut meriahkan acara mancing mania gratis di mojoroto. 

Turut hadir ketua RGN "Relawan Garuda Nusantara"Aan wira Armada bersama Anggotanya langsung membuka acara mancing gratis tepat jam 10.00 WIB secara simbolis,ketua RGN menebar ikan Lele yang telah di siapkan panitia.

"Dalam sambutannya Aan Wina Armada"menyampaikan syukur alhamdulillah kepada para pemancing mania,para relawan RGN dan masyarakat juga karang taruna sekitarnya semua harus kompak, guyub rukun untuk menjaga alam,untuk tidak membuang sampah di sungai kedak,tolong di rawat dan di lestarikan jangan di kotori supaya bersih untuk kelestarian alam. berterima kasih kepada panitia karang taruna,juga masyarakat  sekitar yang mendukung acara tersebut.

Kami meminta kepada semua yang hadir untuk siap mendukung dan mengawal kemenangan Vinanda-Gus Qowim calon wali kota dan wakil wali kota kediri 2024-2029.

"Bowo selaku ketua panita yang dampingi karang taruna" menyampaikan rasa beryukur alhamdulilah dan terima kasih dalam acara mancing gratis yang di selenggarakan di sungai kedak bujel mojoroto berjalan lancar, aman sukses dan kondusif dan siap mendukung kemenangan dan mengawal Vinanda-Gus Qowim.

Posting Komentar

0 Komentar