Ratusan Kader Banteng Semangat Menangkan Paslon No 1 Vinanda - Gus Qowim di Pilkada Kota Kediri 2024

 


Kediri,  tjahayatimoer.net - Ratusan kader banteng se Kecamatan Mojoroto Kota Kediri terlihat bersemangat untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kediri Vinanda Prameswati - Gus Qowim.

Semangat tersebut mereka tunjukan saat mengikuti kegiatan konsolidasi pemenangan Pilgub dan Pilwali Kota Kediri yang dilaksanakan di kantor PAC Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Seketaris DPC PDI- Perjuangan Kota Kediri Purwanto mengatakan pihaknya merasa bersyukur karena para kader yang hadir sangat terlihat antusias mengikuti kegiatan ini.

"Tadi sempat dijelaskan salah satunya terkait visi misi Calon Kepala Daerah Kota Kediri mbak Vinanda Prameswati. Beliau datang ke kantor PAC Mojoroto  yang kami anggap sangat bersejarah. Kantor ini mempunyai nilai historis bagi kami PDI-Perjuangan Kota Kediri," jelasnya Minggu 29 September 2024.

" Hal ini menunjukan struktur kepengurusan di PAC Mojoroto semuanya kompak dan insyah Allah bersatu, sesuai apa yang disampaikan ibu ketua Umum Megawati dan bapak ketua DPC Gus Sunoto Imam Mamhmudi," terang Purwanto Minggu 29 September 2024

Ia menyebut visi misi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kediri Vinanda Prameswati - Gus Qowim hampir sama dengan pasangan calon Gubernur serta wakil Gubernur Jatim  Risma - Gus Han. Terutama terkait program pendidikan gratis.

" Selama ini yang sekolah di SMA kita bayar dengan berbagai alasan Tetapi dengan kita memilih memangan Bu Risma yang akan datang. Sekolah dari tingkat SD,SMP dan SMA nanti semuanya kita gratiskan. Dengan kemenangan Bu Risma dan mbak Vinanda di Kota Kediri,"harapnya.

Dalam kesempatan itu Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Kediri  Gus Sunoto Imam Mamhmudi sempat menitipkan sebuah  pesan kepada para kader. Dalam pesan itu  Gus Sunoto Imam Mahmudi menyebut jika pasangan Vinanda - Gus Qowim adalah yang terbaik bagi Kota Kediri. 

Dengan apa yang disampaikan ketua DPC Gus Sunoto, Purwanto merasa yakin bahwa pesan tersebut mengandung  firasat  kuat, bahwa  Kota Kediri nantinya bakal dipimpin oleh paslon Vinanda-Gus Qowim.

Vinanda Prameswati datang ke kantor PAC Kecamatan Mojoroto di dampingi ketua tim pemenangan Doni Kurniawan. Dihadapan ratusan kader banteng Vinanda Prameswati memaparkan beberapa  program unggulan." Program program ini bisa tercapai apabila kita harus bekerja keras sama sama kompak dengan satu tujuan yaitu Kota Kediri lebih mapan.Sepakat inggih? Maka dari itu saya mengajak bapak ibu untuk mensosialisasikan visi misi Mapan kepada seluruh keluarganya mau tetangga . Mari kita wujudkan kota Kediri yang lebih mapan . Semoga langkah kita diberikan kemudahan kelancaran ," terangnya .

Tidak lupa Vinanda juga menitipkan pesan untuk menjaga lingkungan masing masing agar kondusif serta tetap semangat dan kompak. Selain pemaparan program, ketua tim pemenangan Doni Kurniawan juga memberi kesempatan kepada para  Kader untuk menyampaikan keluhan kesahnya.

Selain Sekretaris DPC , anggota DPRD Kota Kediri dari fraksi PDI- Perjuangan yang terlihat hadir dan ikut mendampingi Vinanda adalah Sudjoko Adi Purwanto.(Red.Tim)

Posting Komentar

0 Komentar