Rangkaian Perayaan HUT III Tribun Mataraman Meriah di Simpang Lima Gumul Kediri



Kediri, tjahayatimoer .net  – Rangkaian kegiatan Perayaan HUT III Tribun Mataraman berlangsung meriah di Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri, pada Minggu pagi. Acara dimulai dengan senam bersama dan lomba mewarnai yang diikuti oleh anak-anak, menciptakan suasana ceria di lokasi.

Nampak ratusan warga dari Kabupaten dan Kota Kediri antusias mengikuti rangkaian acara tersebut, menunjukkan dukungan dan kebersamaan dalam merayakan pencapaian Tribun Mataraman. Rendy Nicko, Manajer Tribunmataraman.com, mengajak seluruh warga Kediri untuk turut meramaikan perayaan ini dan hadir ke lokasi.

“Acara ini tidak hanya untuk merayakan HUT kami, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat. Banyak hadiah menarik untuk peserta yang beruntung,” ujar Rendy.


Perayaan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Tribun Mataraman dan masyarakat serta memberikan hiburan dan kesenangan bagi semua yang hadir.


''Acara ini gratis dan tidak dipungut biaya. Jadi bagi warga Kediri dan sekitarnya mari semarakkan acara ini," ungkapnya, Minggu (29/9/2024).


Rendy memastikan ada banyak hadiah yang disiapkan Tribun Mataraman. 

"Jadi jangan lupa lewatkan acara ini," pungkasnya.


HUT ke-3 Tribun Mataraman ini mendapat apresiasi dari Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana. Menurut dia, di era digitalisasi ini media telah menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari warga dan masyarakat sebagai rujukan untuk mendapatkan informasi terkini.


"Semoga di usianya yang ketiga, Tribun Mataraman semakin maju menjadi media yang membantu pemerintah kabupaten untuk memberikan informasi serta mensosialisasikam program-program yang ada," ucapnya.


Selain itu, Mas Dhito juga berharap program-program pembangunan yang digagas pemerintah daerah bisa disosialisasikan dengan baik ke masyarakat luas.


"Matur nuwun Tribun Mataraman," ucapnya.


Sementara itu, Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto SH SiK berharap agar Tribun Mataraman terus menginspirasi dan memberikan informasi kepada warga masyarakat. 

"Semangat berkarya dan menjadi media netral yang informatif serta mengedukasi. Mari Maju bersama Tribun Mataraman," tegas dia. 


Senada, Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji SH SiK MSi berharap agar Tribun Mataraman menjadi media yang adaptif terhadap perubahan dan terus berkarya. 

Dia ingin agar Tribun Mataraman menjadi bagian mitra Polri di Polres Kediri Kota dalam pemberitaan yang akurat dan dipercaya untuk menjaga Harkamtibmas. 


"Maju Bersama Tribun Mataraman," kata dia.(Red.N)

Posting Komentar

0 Komentar