Program Serbu Pasar Kontribusi Kuatkan Ekonomi di Pasar Tradisional dan UMKM Kota Kediri

  


KEDIRI, tjahayatimoer.net – Progam Serbu Pasar yang berlangsung selama 60 hari dari 8 Juli hingga 8 September 2024 kini mencapai tahap yang paling dinantikan oleh masyarakat, yaitu pengundian hadiah.

Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, bersama Sekretaris Daerah dan Kepala Disperdagin Kota Kediri, melaksanakan pengundian dan mengumumkan satu nama pemenang yang berhasil meraih hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. Pemenang tersebut adalah Maiya Hussrifa, yang total belanjanya mencapai Rp 78.800 di Pasar Pahing Kota Kediri.

“Selamat kepada masyarakat yang beruntung mendapat hadiah utama berupa sepeda motor. Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat, yang telah ikut berpartisipasi dalam event Serbu Pasar ini. Dengan mengikuti event ini, bapak ibu semua telah ikut berkontribusi untuk menguatkan ekonomi utamanya di pasar tradisional dan UMKM Kota Kediri,” terang Pj Wali Kota Kediri.

Zanariah menerangkan bahwa kegiatan Serbu Pasar ini diikuti oleh 6 pasar dan 20 komunitas IKM di Kota Kediri. Antusias masyarakat juga luar biasa dalam mengikuti kegiatan ini. Terbukti berdasarkan data Disperdagin total undiannya mencapai 41.242 nota dengan total transaksi sebesar Rp 7.227.097.680.

Selain itu, hadiah menarik lainnya yang telah disiapkan banyak beragam seperti 1 unit sepeda listrik, 2 unit sEpeda gunung, 2 unit mesin cuci, 2 unit smartphone, 2 unit kulkas, 2 unit smart TV LED 32”, 3 unit magic com, 3 unit blender, 3 unit kipas angin dan juga 3 unit setrika listrik.

Bagi masyarakat yang beruntung pada undian Serbu Pasar ini akan dihubungi oleh panitia. Namun proses pengundian ini juga dapat disaksikan melalui siaran langsung di kanal Youtube Harmoni TV. Pengambilan hadiahnya dapat dilakukan di Kantor Disperdagin Kota Kediri.

Turut hadir Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, Dandim 0809 Letkol Inf Aris Setiawan, Danbrigif 16 Wira Yudha Letkol Inf Taufik Ismail, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kediri Yayat Cadarajat, Ketua Perbanas Kediri-Madiun Bambang Suprihadi, Ketua Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Daerah (FKIJKD) Kediri-Madiun Ferdinan L Hariandja, Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit, Direktur Perumda Pasar Joyoboyo Djauhari Luthfi dan masyarakat yang hadir. (Red.N)


Posting Komentar

0 Komentar