Polwan Polres Kediri Patroli Malam Minggu, Berikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024

 


Kediri, tjahayatimoer .net – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, Polwan Polres Kediri melaksanakan patroli rutin malam minggu, Sabtu (28/9/2024). 

Tujuannya untuk memastikan situasi tetap kondusif di salah satu titik keramaian, kawasan monumen Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri, yang sering menjadi destinasi wisata pada akhir pekan. 

Selain itu, patroli juga diisi dengan dialog bersama masyarakat guna memberikan imbauan terkait Pilkada Serentak 2024.

Kasihumas Polres Kediri AKP Sriati, S.H. menjelaskan bahwa ini merupakan upaya preventif dalam menjaga kamtibmas, sekaligus menciptakan suasana yang nyaman bagi masyarakat. 

"Kita manfaatkan sebagai momen untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat. Harapannya, mereka dapat berperan aktif menjaga stabilitas wilayah selama masa Pilkada," ujar AKP Sriati. 

Polwan Polres Kediri mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi informasi yang belum jelas kebenarannya dan tetap menjaga toleransi di tengah keberagaman pilihan politik. 

"Jangan mudah percaya hoaks yang bisa memicu perpecahan, mari Kita dukung terciptanya Pilkada yang damai dan demokratis," ucap AKP Sriati menambahkan. 

Patroli berjalan dengan lancar dan mendapat respon positif dari masyarakat yang berada di lokasi.  (Red.Tim)


Posting Komentar

0 Komentar