Polsek Pagu Pam Pengajian Maulid Nabi Bersama Gus Abidurohman Masrukhin


KEDIRI, tjahayatimoer.net– Polsek Pagu Polres Kediri melaksanakan pengamanan dan monitoring  pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Akbar yang digelar di Masjid Al Falah Dusun/Desa Mukuh, Kecamatan Kayenkidul, Kabupaten Kediri. 

Berlangsung pada Minggu malam (15/9/2024), pengajian menghadirkan penceramah Gus Abidurohman Masrukhin dari Jampes, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri. 

Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk perangkat desa, toga, tomas, serta sekitar 250 jamaah dari warga setempat. 

Dalam rangka menjaga kelancaran dan keamanan acara, Polsek Pagu menerjunkan personel untuk melakukan pengamanan dan pemantauan selama kegiatan berlangsung. 

Pengamanan juga diperkuat oleh personel Koramil setempat serta anggota Banser. 

Kapolsek Pagu, Iptu Agus Winarto, S.H. menuturkan, "Polsek Pagu mengerahkan personel untuk memastikan kegiatan pengajian  berjalan dengan aman dan tertib, sehingga masyarakat merasa nyaman mengikuti rangkaian acara." 

Kades Mukuh, Moh. Zaini, turut hadir dan memberikan apresiasi. 

"Kami sangat berterima kasih kepada jajaran Polsek Pagu dan seluruh pihak yang telah membantu pengamanan acara ini. Warga bisa mengikuti pengajian dengan tenang dan khusyuk," ujarnya. 

Serangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, tidak ada gangguan atau insiden yang terjadi selama pengajian berlangsung. (Red.Tim)

Posting Komentar

0 Komentar