KPU Kabupaten Kediri Gelar Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pilbup 2024

 


Kediri,   tjahayatimoer.net  – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri, Jawa Timur, mengadakan pleno terbuka pada Senin (23/9/2024) untuk melakukan pengundian nomor urut dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berkompetisi dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri 2024 (Pilbup). Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB ini dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Kediri, Nanang Qosim, beserta lima anggota komisioner lainnya. Nanang menegaskan bahwa kampanye damai serta pemilu yang berlangsung jujur, aman, dan tertib adalah hal penting dalam mewujudkan pesta demokrasi yang berkualitas.

Dalam pengundian tersebut, pasangan H. Hanindhito Himawan Pramana, S.H. dan Hj. Dewi Mariya Ulfa, S.T. mendapatkan nomor urut 2. Sementara itu, pasangan H. Deny Widyanarko dan Dra. Mudawah, M.HI. meraih nomor urut 1. Kedua pasangan calon ini akan bersaing dalam Pilbup Kabupaten Kediri yang dijadwalkan berlangsung serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Pasangan H. Hanindhito Himawan Pramana dan Hj. Dewi Mariya Ulfa didukung oleh enam partai politik, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Golkar, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera. Sementara pasangan H. Deny Widyanarko dan Dra. Mudawah diusung oleh Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa. Kedua pasangan mengusung visi, misi, dan program yang diharapkan dapat menjadi acuan masyarakat Kabupaten Kediri dalam menentukan pilihan pada Pilkada nanti.(Adv.KPU Kabupaten Kediri)

Posting Komentar

0 Komentar