Khofifah-Emil Diarak Ratusan Pendukung ke Lokasi Pengndian Nomor Urut



Surabaya, tjahayatimoer.net - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, mendapat sambutan luar biasa dari ratusan pendukung yang mengarak mereka menuju Hotel Mercure Grand Mirama di Jalan Raya Darmo.

Perjalanan dimulai dari Hotel Quest Surabaya, yang berjarak sekitar 200 meter dari lokasi pengundian nomor urut. Antusiasme para relawan dan pendukung terlihat jelas, menambah semarak suasana menjelang pengundian yang sangat dinanti-nantikan.

Dalam momen penting menjelang Pilgub Jatim 2024 ini, mereka diiringi perwakilan dari 15 partai politik pengusung, menunjukkan soliditas dan dukungan yang kuat untuk pasangan petahana tersebut. 

Ratusan pendukung Khofifah-Emil itu membawa perkusi, bendera, flyer hingga banner dukungan. Yel-yel bertajuk 'Khofifah-Emil Lanjutkan 2 Periode' terus digaungkan.

Ratusan pendukung Khofifah-Emil itu membawa perkusi, bendera, flyer hingga banner dukungan. Yel-yel bertajuk 'Khofifah-Emil Lanjutkan 2 Periode' terus digaungkan.

Sebelumnya, Khofifah-Emil sempat bertemu dengan para pengurus parpol pengusung serta ratusan relawan pendukungnya di Hotel Quest Surabaya. Digelar doa bersama yang dipimpin Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, KH Asep Saifuddin Chalim.

Kiai Asep memimpin prosesi doa untuk Khofifah-Emil yang turut diamini oleh para pendukung paslon ini. Mereka berharap pasangan petahana ini mendapatkan nomor urutan yang berkah sehingga membawa kemenangan.

Diketahui, dalam Pilgub Jatim 2024 ini, Khofifah-Emil diusung 14 parpol peserta Pemilu 2024 yakni Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, NasDem, PPP, PAN, PKS, PSI, Perindo, Garuda, PBB, Partai Buruh PKN, Gelora. Khofifah-Emil juga didukung satu parpol bukan peserta Pemilu 2024 yakni Partai Prima. (Red.N)



Posting Komentar

0 Komentar