Kebakaran Melanda Gedung Bakamla RI di Menteng

  



Jakarta, tjahayatimoer .net – Gedung Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI yang terletak di Menteng, Jakarta Pusat, mengalami kebakaran hebat pada Minggu pagi. Pantauan di lokasi sekitar pukul 7.37 WIB menunjukkan asap hitam membubung tinggi, sementara kobaran api masih terlihat menyala dari dalam gedung.

Suara sirene mobil petugas pemadam kebakaran menggema di sekitar area tersebut, menandakan bahwa tim pemadam kebakaran telah tiba dan sedang berupaya memadamkan api. Situasi ini menarik perhatian banyak warga yang penasaran dengan kejadian yang berlangsung.

Sebelumnya diberitakan sebanyak 19 unit mobil damkar dikerahkan untuk melakukan pemadaman insiden kebakaran gedung Bakamla di Menteng, Jakarta Pusat.

"Iya (Gedung Bakamla RI) kebakaran. 19 unit (mobil damkar dikerahkan)," ujar petugas call center Damkar Jakpus, Adi Pada Minggu (29/9/2024) pukul 07.08 WIB.

Kebakaran itu terjadi di gedung Bakamla yang terletak di Jl. Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, pagi ini. Belum diketahui penyebab kebakaran itu.  (Red.N)


Posting Komentar

0 Komentar