Kapolres Kediri Cek Ruang dan Fasilitas, Tegaskan Komitmen Pelayanan Prima

 


KEDIRI, tjahayatimoer.net – Pastikan kesiapan operasional serta kenyamanan dalam pelayanan, Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K. bersama Wakapolres Kediri Kompol Verawaty Thaib, S.I.K., melaksanakan pengecekan di sejumlah ruangan Polres Kediri. 

Pengecekan juga diikuti oleh sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Kediri, Senin (23/9/2024) usai apel pagi.

Kapolres Kediri memimpin langsung pengecekan ini. Dipastikan bahwa semua peralatan dan sarana pendukung yang tersedia dalam kondisi baik dan siap digunakan oleh personel Polres maupun masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kediri menekankan pentingnya menjaga kebersihan dan kerapihan di setiap ruangan, terutama di area pelayanan publik. 

"Kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya dengan memastikan kebersihan dan kenyamanan ruang pelayanan," ujar AKBP Bimo.

Tidak hanya sebatas pengecekan fasilitas fisik, Ia juga menyoroti pentingnya kesiapan personel Polres Kediri dalam menghadapi berbagai situasi. 

Menurutnya, ruangan yang bersih dan tertata rapi akan mempengaruhi kinerja para personel dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 

Untuk itu, AKBP Bimo mengimbau, "Jangan sampai ada kendala teknis dalam operasional sehari-hari.”

Lebih lanjut diungkapkannya bahwa pengecekan dilakukan secara berkala sebagai bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.  (Red.Tim)

Posting Komentar

0 Komentar