HUT Lalu Lintas, Satlantas Polres Kediri Gelar Donor Darah

 


KEDIRI,   tjahayatimoer.net  – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024, Satlantas Polres Kediri Polda Jatim mengadakan bakti sosial donor darah, Rabu (11/9/2024).

Bertempat di PMI Kabupaten Kediri, donor darah diikuti oleh seluruh anggota Satlantas Polres Kediri.

Kegiatan ini tidak hanya menunjukkan kepedulian institusi Kepolisian terhadap kesehatan masyarakat, tetapi juga mendukung kebutuhan darah yang terus meningkat.

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K. melalui Kasihumas AKP Sriati, S.H., menekankan pentingnya kontribusi sosial personel Polri dalam setiap kesempatan.

"Di hari yang istimewa ini, bukan hanya merayakan, Kita juga memberikan sumbangsih langsung melalui donor darah," kata Kasihumas.

Lebih lanjut Kasihumas menuturkan, stok darah di sejumlah daerah mengalami penurunan signifikan selama beberapa bulan terakhir. 

Untuk itu, inisiatif Satlantas Polres Kediri ini dapat membantu mengisi kembali stok darah dan memenuhi kebutuhan pasien yang membutuhkan.

Dengan semangat berbagi dan kepedulian, diharapkan momentum ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

“Semoga dapat menginspirasi lembaga-lembaga lain untuk ikut serta,” harap AKP Sriati.(Red.Tim)

Posting Komentar

0 Komentar