Deny Widyanarko - Mudawamah Awali Kampanye dengan Ziarah ke Makam Ulama

 


KEDIRI,   tjahayatimoer.net  - Pasangan calon nomor urut 1 dalam Pemilihan Bupati Kediri 2024, Deny Widyanarko dan Mudawamah, memulai hari pertama kampanye mereka dengan melaksanakan ziarah ke makam-makam ulama dan pahlawan, Rabu (25/9/2024). Rangkaian ziarah ini diawali di makam Presiden RI ke-4, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, di Jombang. Kunjungan ini diharapkan bisa memberikan semangat dan inspirasi bagi pasangan yang diusung oleh Partai NasDem dan PKB tersebut.

Di Pondok Pesantren Tebu Ireng, Deny dan Mudawamah berdoa di depan pusara KH. Hasyim Asyari, pendiri Nahdlatul Ulama, serta KH. Wahid Hasyim, ayah Gus Dur. Deny mengungkapkan, “Kami awali dari Tebu Ireng untuk mendapatkan kekuatan lahir dan batin, serta mengambil inspirasi dari tokoh-tokoh yang telah banyak memberikan sumbangsih bagi bangsa dan negara ini.”

Deny menambahkan bahwa Gus Dur adalah sosok yang sangat menginspirasi dalam hal pluralisme. “Kediri yang kaya akan keberagaman memerlukan pemimpin yang mampu mengayomi semua lapisan masyarakat,” ujarnya. Dengan semangat yang tinggi, pasangan ini berharap ziarah mereka menjadi langkah awal untuk mewujudkan Kabupaten Kediri yang lebih maju dan damai.(ADV.KPU Kabupaten Kediri)

Posting Komentar

0 Komentar