Apresiasi untuk Warga Taat Pajak: Satlantas Kediri Bagikan Bunga dan Coklat di KB Samsat Pare

 


Kediri,  tjahayatimoer.net  - Satlantas Polres Kediri bersama dengan Bappenda UPT Kediri, dan PT. Jasa Raharja Perwakilan Kediri melakukan kunjungan ke KB. Samsat Pare, Rabu (25/9/24). Dalam kunjungan tersebut Kasat Lantas juga bagi bunga mawar dan coklat untuk warga yang taat pajak.

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto melalui Kasatlantas Polres Kediri AKP Jodi Indrawan  mengatakan, bunga mawar dan coklat merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang sudah taat membayar pajak kendaraan bermotor. Ia berharap hal tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat membayar pajak.

Selain itu, AKP Jodi juga memastikan pelayanan publik di KB Samsat Pare berjalan dengan lancar serta tidak ada praktik percaloan.

“Terimakasih kepada masyarakat Kediri yang tertib dan taat pajak, ini salah satu upaya kami memberikan apresiasi kepada masyarakat yang tertib dan taat membayar pajak kendaraan bermotor. Sekaligus kami memastikan bahwa Pelayanan Publik di KB Samsat Pare berjalan dengan Baik, mudah, cepat dan bebas dari percaloan” Ujar Jodi.

Suginingsih (63) salah satu Warga Pare Kediri yang mendapatkan bunga mawar dan coklat merasa senang. Ia berharap pelayanan semakin baik lagi, sehingga masyarakat yang akan membayar pajak dapat mudah dan cepat.

 “Terimakasih sekali untuk Satlantas Polres Kediri telah memberikan apresiasi kepada kami. Alhamdulillah saya membayar Pajak Tahunan Kendaraan saya di Samsat Pare cepat mudah, tidak ada calo, dan tidak ada pungutan tambahan biaya apapun.”ungkapnya.

Satlantas Polres Kediri berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Kediri dan memastikan pelayanan publik yang mudah, cepat, transparan dan bebas dari percaloan.(Red.Tim)

Posting Komentar

0 Komentar