Kapolsek Plosoklaten Cek Kesiapan dan Beri Motivasi Paskibraka Upacara HUT RI

  


KEDIRI,   tjahayatimoer.net  - Kapolsek Plosoklaten Polres Kediri Iptu Dwi Widodo bersama Danramil Plosoklaten Kodim 0809 Kediri mengecek kesiapan Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) merah putih. 

Pengecekan dilakukan pada Rabu (14/8/2024), di lapangan SMKN 1 Plosoklaten Kabupaten.  

Tak hanya mengecek kesiapan para calon Paskibraka, Iptu Dwi Widodo juga memberikan motivasi. 

"Jaga kekompakan dan kesehatan. Nanti pada saat pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tunjukkan kemampuan kalian,"tutur Iptu Dwi. 

Disampaikan Iptu Dwi, tugas utama Paskibraka adalah mengibarkan duplikat bendera pusaka dalam upacara peringatan proklamasi kemerdekaan Indonesia. Dan diharapkan anggota Paskibraka termotivasi sehingga dapat tampil dengan baik.

"Sebagai penerus bangsa tunjukkan kemampuan kalian nanti di pelaksanaan pengibaran Bendera Merah,"ucap Kapolsek Plosoklaten.  

Kapolsek Plosoklaten mengungkapkan, di era digitalisasi diharapkan kepada para Paskibraka ini agar turut memberikan edukasi penggunaan media sosial dengan baik dan bijak.  

"Mari kita bersama-sama tanamkan jiwa baik dan benar kepada lingkungan masyarakat dan dalam penggunaan media sosial,"ungkap Iptu Dwi. (Red.Tim)

Posting Komentar

0 Komentar