Liga 1: Arema FC Kenalkan 3 Legiun Asing Anyar Asal Brasil dan Korsel

 



Malang,  tjahayatimoer.net  - Arema FC mulai menatap komposisi tim dalam menghadapi Liga 1 musim depan. Hari ini, tiga pemain asing asal Brasil dan Korea Selatan resmi diperkenalkan.

Manager Arema FC Wibie Dwi Andriyas mengatakan, manajemen sudah resmi meneken kontrak dengan tiga pemain yang memang menjadi kebutuhan tim.

"Puji syukur ke hadirat Allah, kami selaku manajemen akan memperkenalkan tiga pemain asing baru Arema FC," ujar Wibie kepada wartawan di Kandang Singa Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang, Senin (1/7/2024).

Wibie menjelaskan, ketiga pemain asing baru adalah center back asal Brasil Thales Natanael Lira, lalu gelandang serang asal Brasil Willian Marcilio. Terakhir, bek tengah asal Korea Selatan Bo-kyeong Choi.

"Center back kita Thales, selama ini kan menunggu-nunggu apa-apa kita semuanya dari manajemen, mohon maaf baru kali ini baru kita umumkan," kata Wibie.

Wibie menegaskan, skuat Arema FC tak akan lagi melempem seperti musim sebelumnya. Manajemen berharap, pada musim depan, semua berjuang untuk mendongkrak posisi terbaik bagi Arema FC.

"Tidak ada kayak kemarin melempem atau apa-apa. Intinya saya berharap pemain yang kita ambil saat ini bisa berjuang bareng untuk mengangkat Arema aja di Liga 1," tegasnya.

Wibie menambahkan, pihaknya juga menunggu kehadiran dua pemain asing lain yang kini tengah dalam perjalanan menuju Tanah Air.

"Dua pemain masih dalam perjalanan ke Indonesia. Sekali lagi saya selaku aku manajer mohon maaf dan baru kali ini kita mengenalkan. Semoga Arema FC di Liga 1 2024-2025 kembali ke puncak kejayaannya," pungkasnya.

Sementara itu, Thales Natanael Lira mengaku senang dapat bergabung dengan Arema FC. Pemain yang direkrut Singo Edan atas rekomendasi pelatih Joel Cornelli ini berharap bisa membawa prestasi bagi Arema FC musim depan.

"Saya sangat senang bergabung ke Arema, ini kesempatan baik bagi hidup saya. Keluarga saya juga senang ada di sini tim ini adalah tim besar," ujar mantan pemain PSS Sleman ini.

"Saya berharap musim ini bisa lebih baik dan memberikan yang terbaik dan bisa mengakhiri kompetisi di juara di akhir musim 2024-2025," sambungnya.

Baru bergabung dengan Arema FC, Thales mengaku bangga atas banyaknya prestasi Arema FC.

"Saya sempat kaget karena prestasinya banyak dan saya percaya bahwa Arema adalah tim besar," tutup pemain berusia 31 tahun ini.(red.Al)

Posting Komentar

0 Komentar