Latihan Perdana Persik Kediri di Musim 2024/2025, Skuad Belum Lengkap

  


KEDIRI,  tjahayatimoer.net  – Persik Kediri akhirnya memulai latihan perdana di Stadion Brawijaya kemarin sore. Sayangnya, belum semua penggawa Macan Putih yang bergabung. Mayoritas baru didatangi oleh para pemain dan pelatih lokal.

Tercatat, sebanyak tiga belas pemain datang dalam latihan perdana ini. Diantaranya Yusuf Meilana, Krisna Bayu Otto, Adi Eko, Faris Aditama, M. Khanafi, Vava Mario, dan Eko Saputra. Kemudian ada juga Agil Munawar, M. Supriadi dan Nuri Fasya. Selanjutnya, ada juga pemain muda Haekal, Khafid, dan Oky Kharisma.

“Hari ini kami latihan perdana untuk persiapan kami kompetisi musim ini. Memang pemain yang hadir kurang-lebih 13 pemain,” ujar Asisten Pelatih Persik Kediri Alfiat.

Kemarin, latihan yang dilakukan tidak berlangsung lama. Hanya sekitar satu jam. Sementara, program latihan yang diberikan juga masih ringan. Seperti pengembalian kondisi fisik. Kemudian, pelatih juga meminta para pemain untuk jogging selama sepuluh menit di akhir latihan.

“Adapun materi sore hari ini tadi fundamental,” jelas Alfiat saat ditemui usai latihan.

Tak hanya pemain yang belum lengkap, Marcelo Rospide selaku pelatih kepala juga belum nampak dalam latihan perdana kemarin. Alfiat menyebut latihan lanjutan bakal dilakukan pada minggu depan.

“Mungkin minggu depan. Kami bertahap, nanti satu dua hari ada tambahan pemain. InsyaAllah minggu depan kami sudah full, mulai tanggal 10. Mungkin pelatihnya juga datang tanggal 10, 11,” tandasnya.(Red.Tim)


Posting Komentar

0 Komentar