Soal Wacana Perubahan Regulasi Liga 3, Begini Langkah Bledug Kelud

 


KEDIRI  , tjahayatimoer.net Liga 3 musim 2023/2024 telah berakhir. Kompetisi itu dimenangkan oleh tim Adhyaksa Farmel FC. Sementara itu, perjalanan Persedikab Kediri harus terhenti jalannya pada babak 32 besar. Kegagalan itu sekaligus menguburkan sementara mimpi tim untuk berlaga di Liga 2.

Kini, belum ada aktivitas penting di Persedikab Kediri. Kecuali, Persedikab League. Sebuah kompetisi yang mewadahi klub-klub bola di Kediri. Khusus untuk yang berada di kelompok usia 13, 15, dan 17 tahun.

Sementara, terkait Liga 3 musim depan sendiri masih abu-abu. Terlebih lagi, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia mewacanakan adanya Liga 4. Kabar ini pun membuat manajemen Persedikab belum menentukan sikapnya.

“Masih menunggu regulasi liga. Kami menunggu wacana Liga 4 itu seperti apa dan liga 3 nanti formatnya seperti apa,” terang Media Officer Persedikab Kediri Dimas Andhika Pramayuga.

Oleh karenanya, terkait pemain juga belum dipastikan. Mengingat regulasi dari PSSI yang memang belum keluar. Namun demikian, Persedikab menyatakan akan terus berjuang pada musim mendatang. Hal ini pun terlihat dari unggahan dari akun resmi Instagram Persedikab.

“Lelah boleh, kecewa mungkin iya tapi putus asa dan menyerah bukanlah kita. Mari berjuang kembali. Kebanggaan harus diperjuangkan, sampai nanti jadi debu. Persedikab Barajiwaku,” tulis akun tersebut yang kini mendapat ribuan likes dan puluhan komentar. (red.i)



Posting Komentar

0 Komentar