Razia Minuman Keras di Kediri Kota: Puluhan Botol Disita, Cafe di GOR Jayabaya Jadi Sasarannya

 


Kediri , tjahayatimoer.net Petugas gabungan Polsek Rayon 2 Polres Kediri Kota menggelar operasi minuman keras yang telah meresahkan masyarakat. Gabungan polsek dari Polsek Mojoroto, Polsek Mojo, dan Polsek Semen itu berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras yang dijual bebas di masyarakat. 

Patroli gabungan yang dipimpin Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason itu bergerak di beberapa titik di tiga kecamatan pada Minggu (23/6) dini hari. Sasarannya adalah seluruh tempat hiburan malam yang berlokasi di kawasan GOR Jayabaya dan titik lokasi rawan tindak kriminalitas lainnya. 

Petugas patroli juga menyasar beberapa lokasi yang dianggap rawan kejahatan, seperti jalan-jalan sepi, ATM, dan tempat-tempat hiburan malam atau yang sering dijadikan tempat tongkrongan para anak muda. “Pada saat penyisiran salah satu cafe di area GOR Jayabaya kami temukan dua puluh minuman keras berbagai merek, langsung kami sita,” ucap Kompol Mukhlason, Kapolsek Mojoroto.

Di tempat hiburan malam itu, petugas juga melakukan pemeriksaan kepada para pengunjung yang datang dan yang dicurigai. “Kami berikan edukasi kepada mereka untuk tidak melakukan aksi balapan liar, menggunakan knalpot brong, atau kegiatan berkumpul yang dapat memicu tawuran dan gangguan kamtibmas,” bebernya.

Adapun kawasan Jalan Inspeksi Brantas, anak muda yang kedapatan masih bergerombol diperiksa identitas. Penggeledahan badan dan pemeriksan isi dalam jok sepeda motornya dilakukan untuk memastikan tidak adanya narkoba dan senjata tajam. “Semua yang masih bergerombol langsung disuruh pulang,” jelasnya.

Lebih jauh, patroli dilanjutkan untuk menyisir tempat bermain billiard. Lalu memantau apakah ada yang Sikat Puluhan Botol Minuman Keras di Cafe dekat GOR Jayabaya.(red.i)

Posting Komentar

0 Komentar