Polsek Mojoroto Gelar Agenda Jumat Curhat di Kantor Kecamatan

 



  tjahayatimoer.net – Polsek Mojoroto Polres Kediri Kota menggelar Jum’at Curhat. Kegiatan pada hari Jum’at 14 Juni 2024 pukul 09.15 WIB s/d selesai.

Polsek Mojoroto menggelar Jum’at curhat yang di laksanakan di Kantor Kec Mojoroto Kel Bandar Lor Kec Mojoroto Titip pesan dan melaksanakan Himbauan Kamtibmas tentang Kerawanan kepada masyarakat

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, S.H. Camat Mojoroto bapak Bambang Tri Lasmono, S.E., M.M. Mewakili Kepala BPPKAD Kota Kediri Bapak Yogi, Bagian Pemerintahan Kota Kediri bapak Zainul, Bagian Hukum Pemerintah Kota Kediri.

Inspektorat Kota Kediri bapak Mukhtar, DKPP Kota Kediri, Kanit Binmas Polsek Mojoroto Iptu Sri Widajati, para Panit Polsek Mojoroto, Bhabinkamtibmas Polsek Mojoroto, Babinsa Koramil 0809/03 Mojoroto, Anggota Sat Pol PP Kota Kediri, Kasi Trantib Kec Mojoroto Abdurrahman, Staf pemerintahan Kec Mojoroto, personil Polsek Mojoroto dan Warga

saran / pertanyaan : “Assalamualaikum wr Wb, terimakasih telah menerima kami untuk melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat disini, kami menghimbau serta mengajak warga dan seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga kamtibmas, baik dari dinas, Pemkot, kecamatan, kemudian terkait maraknya penipuan online saya menghimbau agar bapak dan ibu bila mendapatkan telepon disuruh untuk mengirimkan uang terkait apapun masalahnya , bapak ibu bisa menghubungi say untuk saya cek tentang kebenarannya, jangan sampai telepon tersebut merupakan penipuan, Dan disini saya juga menyampaikan dan menghimbau bapak ibu yang mempunyai anak masih dibawah umur agar tidak menggunakan motor saat ke sekolah ataupun kemana saja hal tersebut untuk mematuhi peraturan berlalulintas, bapak dan ibu bisa melaporkan kepada kami pihak Kepolisian bila menemukan adanya balapan liar, perjudian baik online ataupun judi lainnya, terkait penjualan miras agar nantinya bisa kami tindak lanjuti,” terangnya.

Pertanyaan warga :”Terimakasih kepada bapak, atas himbauan yang telah disampaikan, bila menemukan kejadian tersebut apakah bisa meminta no telepon untuk kami bisa melaporkan serta apakah betul akan ditindak lanjuti?” tanya warga.

Jawaban : “Terimakasih telah memberikan saran/ pertanyaan serta masukan kepada kami, berkaitan dengan hal itu, saya selaku Kapolsek Mojoroto akan memberikan jawaban saya akan membagikan no telepon saya dan bapak ibu bis mencatat, nantinya laporan bapak ibu akan saya sampaikan kepada yang piket atau saya juga bisa terjun langsung untuk menindaklanjuti laporan bapak ibu, dan setelah menindaklanjuti laporan akan saya kirimkan dokumenentasi kegiatan kami terkait penanganan laporan dari bapak ibu,” jawabnya.

“Selama pelaksanaan Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib,” ujar Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, S.H. (red.Tim)

Posting Komentar

0 Komentar