Polres Kediri Pam Aksi Damai PT. Joyosemoyo Community di Kantor CIMB Niaga Auto Finance Kediri

   


Kediri,   tjahayatimoer.net – Polres Kediri Polda Jatim melaksanakan pengamanan (pam) terhadap aksi damai yang dilakukan oleh PT. Joyosemoyo Community terkait penarikan mobil Toyota Innova oleh PT. CIMB Niaga Auto Finance di wilayah Banyuwangi. 

Aksi damai ini berlangsung pada hari Selasa (25/6/2024) pagi di Kantor CIMB Niaga Auto Finance Kediri, Jalan Soekarno Hatta No. 150 Tepus - Sukorejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

Pam dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Kediri AKP Agus Sudarjanto, S.H. dengan melibatkan puluhan personel, termasuk Kapolsek Ngasem beserta anggota,  juga anggota Satsabhara, Polwan, Satlantas Polres Kediri dan  Satintelkam Polres Kediri. 

Sebelum aksi dimulai, terlebih dahulu diadakan apel guna memastikan kesiapan seluruh personel.

Dalam pelaksanaannya, petugas bertindak secara profesional dan humanis, memastikan aksi damai berlangsung tertib dan kondusif.

Tak hanya itu, sejumlah Polwan Polres Kediri tampak mendampingi sesi negosiasi antara massa aksi damai dengan petugas CIMB Niaga Auto Finance Kediri. 

Pendampingan ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan memastikan proses negosiasi berjalan dengan lancar. 

"Negosiasi dilakukan secara terbuka dan transparan, dengan kedua belah pihak menyampaikan aspirasi dan argumentasinya masing-masing," kata AKP Agus. 

Aksi damai tersebut berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya insiden yang mengganggu ketertiban. 

"Aksi damai berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif berkat kerjasama dan koordinasi yang baik dari semua pihak," tutup AKP Agus.(red.tim)

Posting Komentar

0 Komentar