Perombakan Total Skuad Persik Kediri: Hingga Kini Empat Pemain Asing Dilepas, Termasuk Andalan Tim

 


Kediri , tjahayatimoer.net Skuad Persik Kediri agaknya bakal dirombak total. Betapa tidak, nyaris seluruh pemain asingnya telah dilepas. Yang pertama adalah Flavio Silva. Kemarin, trio pemain asing lainnya menyusul dibiarkan pergi. Yaitu Renan da Silva, Anderson do Nascimento, dan Simen Alexander Lyngbo.

Kini, total empat legion asing Macan Putih telah hengkang. Praktis, sekarang hanya menyisakan Ze Valente dan Rohit Chand. Keduanya belum dipastikan masa depannya. Entah bakal tetap dipertahankan untuk musim depan atau ikut dilepaskan.  

Padahal, Renan dan Anderson merupakan pemain andalan Persik. Terbukti dari menit bermain keduanya. Tak hanya itu, sepak terjang keduanya berhasil memberi hasil positif untuk Macan Putih. Namun, manajemen Persik Kediri memiliki pertimbangan lain.

“Tentunya pemain yang dilepas juga berdasarkan evaluasi dari pelatih,” ujar Manajer Persik Kediri Mochamad Syahid Nur Ichsan.

Sementara, Pelatih Kepala Persik Kediri Marcelo Rospide menilai hengkangnya ketiga pemain asing tersebut merupakan hal wajar. Pasalnya, transfer pemain sebelum dimulainya kompetisi sering kali terjadi.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kontribusi positif selama musim lalu. Kami mendoakan yang terbaik bagi Renan, Anderson, dan Simen ke depannya,” kata Pelatih Kepala Persik Kediri Marcelo Rospide.

Kemudian, pelatih asal Brasil itu pun menegaskan dirinya akan fokus mempersiapkan tim untuk musim depan. Mengingat latihan perdana akan segera dilakukan pada minggu pertama Juli nanti.

Seperti diberitakan, Persik Kediri sebelumnya telah melepas empat pemainnya beberapa waktu lalu. Antara lain Irfan Haarys Bachdim, Miftahul Hamdi, Muhammad Hary Fatwa Nasution, dan Flavio Antonio da Silva. Sehingga, total pemain yang sudah resmi meninggalkan Kediri ada sebanyak tujuh pemain. Sayangnya, manajemen masih menutup rapat siapa saja yang akan menambal posisi pemain yang telah hengkang. Pasalnya, pemain baru yang baru dikenalkan hanya Evan Dimas Darmono.(red.i)


Posting Komentar

0 Komentar