Pengemudi Porsche Tewas Tabrak Pantat Truk di Tol Dalkot Ber-KTP Mahasiswa

  


Jakarta,  tjahayatimoer.net   - Polisi mengungkap identitas pengemudi mobil Porsche yang tewas akibat menabrak bagian belakang truk di Tol Dalam Kota Jakarta. Pengemudi Porsche ber-KTP mahasiswa.

"Menurut KTP, mahasiswa, TP (31)," kata Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha kepada wartawan, Rabu (19/6/2024).

TP meninggal karena mengalami sejumlah luka akibat menabrak truk tersebut. Sementara itu, penumpang Porsche berinisial J (23) mengalami syok berat.

"Adapun akibat kecelakaan tersebut, pengemudi kendaraan sedan Porsche Cayman mengalami luka dan meninggal dunia di TKP, kemudian penumpang kendaraan sedan Porsche Cayman atas nama JI mengalami trauma dan shock," ujarnya.

Detik-detik Kecelakaan
Peristiwa kecelakaan terjadi Rabu (19/6) pukul 01.40 WIB. Kecelakaan diduga terjadi karena pengemudi kurang berhati-hati.

Porsche Cayman yang dikemudikan Saudara TP menabrak bodi belakang kendaraan truk Mitsubishi yang di kemudikan Saudara RA yang berada di depannya," kata Diella.

Diella mengatakan Porsche tersebut menyangkut di bagian belakang truk. Porsche sempat terseret sejauh 150 meter karena sopir truk tidak tahu ada mobil menabrak bagian belakang truknya.

"Lalu tersangkut dan terbawa sejauh kurang lebih 150 meter dikarenakan pengemudi kendaraan truk Mitsubishi tidak mengetahuinya," ujarnya. (Red.AL)

Posting Komentar

0 Komentar