Liga 1: Mohammed Rashid Resmi Berseragam Persebaya


Surabaya , tjahayatimoer.net- Persebaya Surabaya resmi memperkenalkan Mohammed Rashid sebagai penggawa baru. Gelandang asal Palestina ini menjadi pemain asing keempat yang resmi diperkenalkan Bajul Ijo.

Bergabungnya Rashid diumumkan secara langsung oleh akun media sosial Instagram Persebaya. Dalam unggahannya, Rashid diperkenalkan dengan cara yang unik. Dia datang ke warung untuk membeli sebuah produk makanan dan menggunakan jersey Persebaya.

"Selamat datang di Surabaya Mohammed Rashid. Sekarang sudah menjadi keluarga besar Persebaya," tulis akun @officialpersebaya, Jumat (28/6/2024).

Rashid bukanlah nama yang asing di sepakbola Indonesia. Dia sebelumnya sudah berseragam dua klub Indonesia, yakni Persib Bandung dan Bali United.

Rashid bergabung dengan Persib pada musim 2021/2022. Dalam prosesnya, dia tampil cukup baik dengan mencatatkan 6 gol dan 3 assist dari 27 pertandingan.

Pemain berusia 28 tahun ini kemudian membela Bali United pada musim 2023/2024. Dari 39 penampilan, dia mampu menorehkan 4 gol dan 6 assist.

Usai kontraknya tidak diperpanjang Bali United, Rashid lantas menyebrang ke Persebaya. Kehadirannya diharapkan bisa membuat lini tengah Persebaya jadi lebih solid.

"Bismillah. Mari berjuang bersama, bawa Persebaya terbang tinggi," sambungnya.

Rashid merupakan pemain asing keempat yang sudah resmi diperkenalkan Persebaya. Bajul Ijo sebelumnya telah memperkenalkan Flavio Silva, Bruno Moreira, dan Gilson Costa.

Kabarnya, Francisco Rivera akan menyusul nama-nama tersebut untuk bergabung dengan Persebaya. Rivera adalah mantan pemain Madura United musim lalu sekaligus pemain terbaik Liga 1 2023/2024.(red.i)



Posting Komentar

0 Komentar