Gilang Perwira Pamungkas Siap Berjuang di OSNP Bidang Kebumian 2024


KEDIRI,  tjahayatimoer.net   - Gilang Perwira Pamungkas, siswa XI Social 1 dari SMA Negeri 1 Papar, dipersiapkan dengan matang untuk mengikuti Olimpiade Sains Nasional Pendidikan (OSNP) bidang kebumian tahun 2024. Gilang diberi ucapan selamat dan dukungan penuh oleh sekolahnya, SMA Negeri 1 Papar, serta orang tua dan guru-gurunya.

OSNP bidang kebumian tahun ini menantang para siswa untuk menunjukkan pengetahuan dan kemampuan mereka dalam ilmu kebumian. Gilang yang telah mempersiapkan diri dengan serius diharapkan mampu memberikan yang terbaik untuk meraih prestasi gemilang dalam kompetisi ini.

Menurut kepala sekolah SMA Negeri 1 Papar, Tri Erlinawati ,Gilang adalah salah satu siswa yang sangat berpotensi untuk mengharumkan nama sekolahnya di tingkat nasional. "Kami memberikan dukungan sepenuhnya kepada Gilang Perwira Pamungkas dalam menghadapi OSNP bidang kebumian tahun ini. Semoga dengan persiapan yang matang, Gilang mampu menunjukkan prestasi terbaiknya," ujar Tri Erlinawati.

Gilang sendiri menyambut dukungan dan harapan tersebut dengan penuh semangat. Ia berjanji akan bekerja keras dan belajar lebih giat lagi untuk menghadapi kompetisi di tingkat nasional. "Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari semua pihak. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang memuaskan," ungkap Gilang.

Dengan semangat juang yang dimiliki Gilang Perwira Pamungkas, harapan besar terletak pada dirinya untuk dapat mengharumkan nama SMA Negeri 1 Papar di OSNP bidang kebumian tahun 2024.(red.Tim)

Posting Komentar

0 Komentar