Maksimalkan Bisnis Food Court Anda dengan Aplikasi ini!



Jakarta,   tjahayatimoer.net  - Perkembangan teknologi yang terjadi selama beberapa tahun terakhir ini telah sukses mengubah gaya hidup masyarakat, tak terkecuali para pelaku bisnis. Tidak sedikit para pelaku bisnis yang menghadirkan inovasi berdasarkan teknologi sebagai upaya untuk bisa bersaing dengan kompetitor dan tetap relevan di tengah persaingan pasar yang ketat.

Salah satunya adalah dengan cara menerapkan penggunaan aplikasi kasir digital atau sistem POS guna membantu mengelola bisnis, terlebih lagi bila bisnis yang saat ini Anda jalankan adalah bisnis kuliner. Accurate POS menjadi rekomendasi yang tepat untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi bisnis food court Anda.

Aplikasi ini telah dilengkapi dengan segudang fitur yang saling terintegrasi guna membantu performa bisnis food court Anda, mulai dari melakukan pembayaran, pemesanan makanan, menyajikan laporan keuangan, mengelola persediaan, hingga shifting karyawan.

Dengan berbagai fitur tersebut, Anda bisa memantau laporan transaksi dan laporan keuangan secara real time di mana saja dan kapan saja. Proses menganalisis perkembangan bisnis pun menjadi mudah tanpa ada batasan waktu dan tempat.

Tapi, apa sebenarnya Accurate POS itu? Apa saja benefit yang akan dirasakan saat menggunakan Accurate POS untuk usaha food court? Berikut jawabannya:

Apa Itu Accurate POS?

Accurate POS adalah aplikasi kasir terlengkap untuk membantu Anda dalam mengembangkan bisnis. Di dalamnya terdapat banyak keuntungan yang bisa Anda rasakan secara langsung. Dengan men-download Accurate POS di Play Store, Anda bisa menggunakannya secara mudah.

Ketika Anda meng-install Accurate POS, maka Anda akan diberikan kesempatan untuk mencoba seluruh fitur di dalamnya selama 30 hari gratis. Nantinya, tim sales Accurate POS akan menghubungi Anda guna memberikan layanan dukungan berlangganan agar Anda bisa menikmati semua fitur di dalamnya secara terus-menerus.

Lalu, apa sih bedanya Accurate POS dengan aplikasi kasir lainnya? Accurate POS sudah terintegrasi langsung dengan ekosistem Accurate Online, sehingga Anda bisa mendapatkan lebih dari 200 jenis laporan keuangan, menikmati fitur pendapatan dan pengeluaran, fitur invoicing, fitur e-commerce, dan masih banyak lagi.

Fitur Aplikasi Kasir Accurate POS

Ketika Anda menggunakan aplikasi kasir atau sistem POS, maka Anda akan mendapatkan banyak benefit yang akan membuat bisnis Anda berkembang secara efektif dan efisien.

Nah, berikut ini adalah beberapa fitur utama Accurate POS yang akan membuat bisnis Anda berkembang pesat:

1. Fitur Multi Payment

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa metode pembayaran yang tersedia dalam transaksi konvensional hanya uang tunai saja

Tapi, perkembangan teknologi yang terjadi saat ini telah menghadirkan banyak metode pembayaran untuk masyarakat dan Anda tidak pernah tahu metode pembayaran apa yang lebih dipilih oleh masing-masing individu pelanggan.

Perkembangan dunia Financial Technology (Fintech) sukses membuat beragam metode pembayaran dan sebagian masyarakat sudah mulai banyak yang menggunakan mata uang digital.

Jadi, bila Anda ingin terus relevan dan melayani pelanggan dengan baik, Anda harus memfasilitasi semua sistem pembayaran digital ini.

Kabar baiknya, aplikasi kasir food and beverage dari Accurate POS memiliki fitur multi payment yang bisa Anda gunakan untuk semua jenis pembayaran digital termasuk QRIS.

Dengan QRIS dinamis yang ada di Accurate POS pelanggan Anda bisa langsung scan QRIS tanpa perlu menginput nominal dan tentunya meminimalisir adanya salah pembayaran.

2. Pencatatan Kas

Agar bisa meminimalisir risiko human error dalam membuat laporan, Anda bisa menggunakan aplikasi kasir Accurate POS yang di dalamnya memiliki fitur pencatatan keuangan secara otomatis.

Dengan fitur tersebut, pekerjaan mencatat keuangan yang masuk maupun yang keluar bisa diselesaikan dengan cepat dan minim kesalahan.

3. Klasifikasi Jenis Pesanan

Fitur ini akan membantu usaha food court Anda menjadi lebih mudah untuk dijalankan. Kenapa? Karena Anda tidak perlu lagi melakukan pencatat pesanan secara manual.

Seluruh hal yang berkaitan di dalamnya akan diselesaikan oleh sistem. Inovasi seperti ini sangat wajib Anda miliki, khususnya untuk Anda yang memiliki bisnis food court.

Dengan adanya fitur ini, maka efisiensi kerja Anda akan meningkat dan proses pemesanan pun akan jadi lebih cepat. Anda juga bisa menyesuaikan jenis sistem dengan harga jualnya, contohnya, Anda bisa menerima harga jual setelah melakukan negosiasi atau dengan jumlah produk tertentu yang sudah Anda tentukan.

4. Mengatur Pelayanan dalam Penyajian Makanan

Mengelola operasional yang ada di dalam bisnis food court bisa dimulai dengan mencetak tanda terima dan mendistribusikannya ke setiap pekerjaan karyawan. Misalnya, saat ada pelanggan yang datang memesan makanan atau minuman, Anda bisa mencatat pesanan tersebut dan memberikan pesanan ke bagian dapur, dan bila sudah maka akan datang ke meja pesanan.

Fitur tersebut dikenal dengan fitur multi-printer. Nantinya, informasi terkait pesanan pelanggan di area dapur bisa tersaji secara cepat dan tanpa terlewat sehingga pelanggan bisa menikmati pesanannya secara cepat.

Dengan cara ini, kepercayaan pelanggan pada bisnis Anda juga akan semakin meningkat dan pada akhirnya akan membantu meningkatkan laba bisnis Anda.

Keunggulan Aplikasi Kasir Accurate POS untuk Bisnis Anda

Berbagai fitur yang terdapat di dalam aplikasi kasir ini akan sangat membantu Anda dalam mengelola bisnis secara keseluruhan. Bahkan, Accurate POS juga menawarkan keuntungan yang lebih banyak daripada aplikasi kasir lainnya, seperti:

1. Mudah Digunakan

Kelebihan utama dari Accurate POS adalah mudah digunakan. Berbeda dengan aplikasi kasir lainnya, Accurate POS memiliki tampilan antarmuka atau interface yang intuitif dan mudah digunakan, bahkan oleh orang awam sekalipun. Jadi, aplikasi ini sangat ideal untuk Anda yang baru mau mulai menggunakan sistem POS.

2. Fitur Lengkap

Selain mudah digunakan dengan tampilan interface yang intuitif, Accurate POS juga menawarkan fitur yang lengkap yang akan memudahkan Anda dalam membuat laporan keuangan, backup data-data penting, mengelola karyawan, mendukung kegiatan pemasaran melalui program loyalitas pelanggan yang diintegrasikan dengan Bliss, dan masih banyak lagi.

Fitur tersebut akan membantu Anda dalam mengelola bisnis food court, mulai dari merencanakan bisnis, mengelola persediaan, hingga memantau perkembangan bisnis secara keseluruhan.

Seluruh hal tersebut tentunya akan sangat Anda butuhkan bila bisnis Anda ingin terus berkembang.

3. Tarif Terjangkau

Untuk bisa menikmati fitur Accurate POS, Anda bisa mengeluarkan biaya investasi yang sangat terjangkau. Mulai dari 200 ribuan rupiah saja per bulan, Anda bisa mendapatkan 1 outlet Accurate POS, unlimited akses pengguna POS, 1 akses pengguna back office, dan harganya pun sudah termasuk PPN 11%.

4. Akses Mudah

Accurate POS juga bisa Anda gunakan di berbagai device, mulai dari tablet hingga smartphone. Hal ini akan membuat para pelaku ekonomi seperti UMKM, yang di dalamnya masih terbatas pada infrastruktur, sehingga mereka bisa lebih nyaman dalam menjalankan bisnis.

5. Terintegrasi dengan Accurate Online dan Loyalty Program dari Bliss

Accurate POS juga sudah terintegrasi dengan ekosistem Accurate Online yang membuat Anda bisa membuat lebih dari 200 jenis laporan keuangan, mengelola utang-piutang, mencatat pengeluaran dan pemasukkan, mengelola persediaan, dan lainnya.

Berkat fitur yang lengkap, Anda bisa membuat keputusan bisnis yang lebih baik dan memaksimalkan profitabilitas bisnis.

Selain itu, Accurate POS pun telah terintegrasi dengan Bliss, aplikasi loyalty program yang akan membuat pelanggan Anda senang dengan bisnis Anda. Dengan adanya integrasi ini, Anda bisa membuat program membership digital, mengelola point reward, meningkatkan loyalitas pelanggan, retensi pelanggan, serta kepuasan pelanggan.

Jadi secara keseluruhan, Accurate POS siap membantu bisnis food court Anda untuk tetap relevan dan bahkan meraih keunggulan kompetitif di pasar. Alhasil, Anda bisa meraih kesuksesan bisnis dalam jangka waktu yang panjang.

Masih ragu dengan Accurate POS? Silakan buktikan sendiri fitur dan kelebihannya dengan mencoba Accurate POS selama 30 hari GRATIS melalui link ini.(red.Al)


Posting Komentar

0 Komentar