“Kediri Besholawat” Begitulah Tema Dari Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kediri Ke-1220 7 Mei 2024

 


Kediri,   tjahayatimoer.net  – Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kediri Ke-1220 adalah 'Kediri Bersholawat' bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf. Bertempat di Kawasan Simpang Lima Gumul (SLG).Acara ini dimulai pada pukul 19.00 wib sampai dengan selesai. Selasa (07/05/2024)


Bupati Hanindhito Himawan Pramana Beserta Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kediri (DLHKP) hadir ditengah-tengah ribuan Zahir Mania.Mas Dhito, sapaan akrab bupati muda ini mengaku acara sholawatan dapat secara rutin di gelar. Bahkan, didepan Zahir Mania, beliau mengaku ke depan akan membuat acara yang lebih besar. Melihat antusias masayarakat Kediri dan sekitarnya sekaligus berharap keberkahan untuk Bumi Panjalu.

"Nanti Agustusan kita buat lagi yang lebih besar (kita berdoa) semoga Habib Bidin tetap diberikan kesehatan dan bisa memberikan sholawat serta berkah di Kabupaten Kediri," terang Mas Dhito


Selain itu Bupati yang akrab disapa “Mas Dhito” ini mengatakan acara sholawatan bersama tersebut diadakan pemerintah daerah sebagai bagian dari rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kediri. "Harapannya dengan bersholawat kita bisa menjadi daerah yang ayem tentrem, guyub rukun, gemah ripah loh jinawi," imbuhnya.

Acara Kediri Bersholawat dengan mengundang Habib Ali Zainal Abidin Assegaf ini sudah kedua kalinya digelar Mas Dhito sejak peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri 2023 lalu. Tak kalah dengan tahun sebelumnya, kali ini ribuan Zahir Mania yang hadir tidak hanya berasal dari Kabupaten Kediri, melainkan banyak juga datang dari kota-kota lain di Jawa Timur.

Melihat antusias masyarakat yang datang dengan berbagai asal daerah bahkan luar kota, Mas Dhito sebelum acara dimulai sempat menyapa,menyalami para Zahir Mania bahkan sempat berfoto dengan beberapa warga.


Habib Ali Zainal Abidin dalam kesempatan itu memberikan ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Kediri ke 1220. Dihadapan Mas Dhito dan ribuan Zahir Mania yang hadir, pihaknya mendoakan kebaikan bagi Kabupaten Kediri semakin lebih baik dari tahun ke tahun. 

"Semoga Kabupaten Kediri semakin baik, semakin baik, dan semakin baik," ucap Habib Bidin.(red.Al)

Posting Komentar

0 Komentar