Kediri Beauty Fest 2024 Banjir Diskon dari Puluhan Brand Ternama

 


KEDIRI,   tjahayatimoer.net Event kecantikan terbesar, Kediri Beauty Fest 2024 siap memanjakan pengunjung pameran. Selain menyediakan beragam produk kosmetik dan klinik kecantikan, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan banjir promo dan diskon dari puluhan brand kosmetik ternama.

Sejumlah brand kosmetik ternama juga siap memberikan beragam benefit dan hadiah. Misalnya, brand dari Paragon Corp dengan produknya mulai dari Wardah, Kafh, OMG, Emina, hingga Make Over. Ada pula produk Y.O.U Beauty yang siap memberi promo besar kepada pengunjung stan. "Diskon dan promo yang akan dihadirkan beragam. Terdapat juga voucher potongan setengah harga," ucap Ketua Pelaksana Event Mashadi kepada wartawan ini.

Selain dua brand tersebut, pameran juga akan dimeriahkan sejumlah produk kosmetik dan klinik yang tak asing di telinga beauty lovers. Mulai dari Dermafit, Amazeglam, Ella Skincare Kediri. Klinik terkemuka lainnya seperti Benings Clinic juga ikut berpartisipasi. "Semua siap memberi penawaran menarik dan melimpah kepada pengunjung stan masing masing," lanjutnya.

Selain diikuti produk dan klinik kecantikan, ada pula stan aksesori dan toko kecantikan. Di antaranya Galuh dan Venus yang sudah memastikan akan mengikuti pameran.

Bahkan, klinik kesehatan mata, Klinik Mata Trann juga akan menawarkan konsultasi dan pemeriksaan mata dengan harga yang menggiurkan. Untuk diketahui, Kediri Beauty Fest 2024 akan digelar di pusat perbelanjaan Kota Kediri.

Berlokasi di Atrium lantai 1 Kediri Town Square, puluhan stan siap memanjakan pengunjung dengan produk-produk kecantikan unggulan mereka pada 15-19 Mei 2024 mendatang. Kediri Beauty Fest 2024 juga hadir untuk mewadahi pelaku usaha kecantikan. Di pameran itu mereka bisa mengenalkan produknya secara langsung ke konsumen.

Tak hanya menghadirkan puluhan stan pameran, Kediri Beauty Fest 2024 juga akan memberi wawasan seputar kecantikan kepada pengunjung. Panitia siap menghadirkan sejumlah pakar kecantikan. Mereka akan mengedukasi pengunjung dalam program talk show kecantikan.

Supporting event lain seperti beauty class hingga beauty contest juga akan meramaikan pameran tersebut. Selama lima hari pelaksanaan event, panitia akan menghadirkan hiburan dan talk show setiap harinya. Jangan lewatkan acara spektakuler ini. Catat tanggal pelaksanaannya. Ajak keluarga, sahabat, dan pasangan Anda untuk meramaikan Kediri Beauty Fest.(red.Al)


Posting Komentar

0 Komentar