Jadwal Thomas dan Uber Cup 2024: Tim Putra Indonesia Vs Inggris, Putri Lawan Hong Kong


Jakarta,  tjahayatimoer.net - Jadwal Thomas dan Uber Cup 2024 memuat laga-laga di Chengdu Hi-Tech Zone Sports Centre, China, dimulai pada Sabtu (27/4/2024) pukul 07.30 WIB.  Sebanyak 24 tim bertanding pada hari ini termasuk tim putra dan putri Indonesia. Indonesia tergabung di Grup C Uber Cup 2024 bersama Jepang, Hong Kong, dan Uganda. Gregoria Mariska Tunjung dkk bakal lebih dulu melawan Hong Kong pukul 12.00 WIB.  Kapten tim Indonesia untuk Uber Cup, Apriyani Rahayu, berjanji timnya akan tampil maksimal untuk meraih kemenangan perdana. 

"Kami akan memberikan yang terbaik melawan Hong Kong. Kami akan mengeluarkan seluruh kemampuan yang kami punya," ujar Apriyani dalam keterangan PBSI.  Sementara itu, Inggris akan menjadi lawan perdana tim putra Indonesia yang menempati Grup C bersama dua tim lainnya yaitu India dan Thailand.  Pemain ganda putra, Fajar Alfian, menilai kekuatan Indonesia merata dan punya potensi untuk bersaing meraih trofi Thomas Cup 2024.  "Menurut saya, tim Thomas Indonesia cukup berpeluang untuk kembali merebut juara," kata Fajar yang berstatus kapten tim putra ini. 

"Dengan kerja sama dan kekompakan, saya rasa kans itu ada. Baik di tunggal maupun ganda, kekuatan kami merata. Kami siap bertarung, siapa pun yang dipilih untuk turun," ucapnya.  Pada Thomas dan Uber Cup 2022 di Thailand, Fajar dkk harus puas menjadi runner-up setelah kalah 0-3 dari India.  Sementara itu, tim Uber Indonesia terhenti di perempat final setelah takluk dengan skor yang sama dari China.

Uber Cup  12.00 WIB - Indonesia vs Hong Kong  Thomas Cup  17.00 WIB - Indonesia vs Inggris 
(red.Al)

Posting Komentar

0 Komentar