Siswi SMAN 5 Taruna Brawijaya Mampu Meraih Juara Hingga Tingkat Nasional

 


Kota Kediri, tjahayatimoer.net - Pendar Manasikana adalah Siswi / Taruni SMAN 5 Taruna Brawijaya berhasil menunjukan kemampuannya dalam bidang akademiknya dengan mendapatkan Juara 3 Menulis Online Se-Nasional dengan tema “Stop Bully Mulailah Peduli ”.

Perlombaan ini diselenggarakan oleh Perpustakaan Rohmatan Lil Alamin SD Plus Rahmat Kota Kediri pada bulan Desember 2023 s/d Februari 2024

Taruni Pendar Manasikana dikenal orang yang periang dan memiliki daya berimajinasi sehingga membuat Taruni Pendar tertarik dalam bidang menulis.

Dengan semangat dan tekadnya yang kuat mengantarkan Taruni cantik Pendar Manasikana meraih juara 3 lomba menulis online Se- Nasional.

Apresiasi diberikan dengan memberikan piagam penghargaan beserta hadiah lainnya, Senyuman yang gembira tampak dari raut wajah taruni cantik tersebut.

Hanya kata Alhamdulillah yang terucap oleh Taruni Pendar, dengan senyum bahagia merupakan tanda rasa syukur yang nampak

Taruni Pendar Manasikana mampu membutikan bahwa sekolah menengah atas yang dikenal dengan sekolah semi militer yang ada di Kota Kediri itu bisa menjuarai berbagai lomba di bidang yang lain

Taruni yang duduk dikelas X-5 ini menjadi inspirasi untuk para siswa-siswi atau taruna taruni untuk menyalurkan minat dan bakatnya melalui perlombaan- perlombaan baik yang diselenggarakan online maupun offline.

Dengan adanya pencapaian atas siswi/taruni ini dapat untuk memotivasi para siswa-siswi yang lain untuk berlomba atau mengikuti ajang online maupun offline menggapai prestasi dan mencari jati diri tentang kelebihan yang dimiliki baik akademik maupun non akademik yang dipunyai oleh masing-masing para siswa dan siswi.

“Tidak ada salahnya para taruna-taruni menyalurkan bakatnya melalui perlombaan yang ada, Kami tidak hanya memberikan pendidikan yang semi militer tapi kami juga mendukung minat dan bakat taruna- taruni di bidang lain”. Ungkap Kepala Sekolah.(red.Al)

 

Posting Komentar

0 Komentar