Satpol PP Kabupaten Nganjuk Sabet 3 Penghargaan Tingkat Jawa Timur

 


NGANJUK,  tjahayatimoer.net  - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Nganjuk mendapat Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Hal itu usai penegak peraturan daerah (Perda) Kota Angin tersebut mendapat juara I dalam Lomba Kerapian dan Ketertiban Pasukan pada Upacara Gelar Pasukan serta terbaik 10 Sinergitas Kinerja penyelenggara Ketertiban dan Ketentraman dalam Penegakan Peraturan Daerah dan Perlindungan Masyarakat Tahun 2023.

Selain itu juga menyabet juara harapan 2 pada Sijalinmajataru 2024.


Kepala Satpol PP Kabupaten Nganjuk, Suharono mengatakan penghargaan yang diterimanya tersebut merupakan hasil dari penilaian Satpol PP yang telah melaksanakan Penyelenggaran Ketentraman dan Ketertiban Umum, Penegakan Peraturan Daerah, serta Penyelenggaraan Perlindungan Masyarakat yang dilombakan tiap tahunnya.

"Hasilnya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Nganjuk dapat meraih tiga penghargaan sekaligus di 2024 ini," katanya, Senin (11/3/2024).

Suharono menyebut atas diraihnya penghargaan tersebut, Pemkab Nganjuk menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan HUT Satpol PP, Damkarmat dan Linmas tahun depan.

"Semoga dengan diraih prestasi yang membanggakan ini menjadikan tanggung jawab Satpol PP dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam Penegakan Perda agar lebih baik lagi. Kami juga berupaya meningkatkan prestasi," sebutnya.(red.Al)



Posting Komentar

0 Komentar