Mencetak Prestasi Kembali!!! SMKN 1 Kediri Memperoleh Beberapa Kejuaraan Dalam Ajang Kompetisi LKKB Elang Sakti 2024

 


Kediri, tjahayatimoer.net  - SMKN 1 Kediri merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan  yang unggul yang ada di Kediri khususnya Kota Kediri dengan bernauansa warna biru menjadi ciri khas sekolah tersebut.

 Banyak prestasi yang di peroleh sekolah tersebut mulai dari juara se-residenan Kediri hingga ke tingkat Nasional. Tak heran sekolah menengah atas tersebut di kenal dengan segudang prestasi.

Salah satu prestasinya adalah dalam ajang LKKB Elang Sakti 2024  pasukan paskibraka SMKN 1 Kediri memperoleh juara yang di selenggarakan pada tanggal 25 Febuari 2024, pasukan paskibraka tersebut meraih juara antara lain:

1.      Juara II utama

2.      Juara Best Variasi 1

3.      Juara Best Formasi 1

4.      Juara Best Danton 2

5.      Juara Pleton Terhits 3

“Berkat tekad dan semangatnya patut di acungi jempol, semangat anak- anak yang gigih dalam  berlatih menuaikan hasil yang memuaskan hal ini perlu diapresiasi dan di jadikan semangat motivasi untuk para siswa yang lain untuk terus semangat belajar dan menyalurkan minat dan bakatnya melalui ekstrakulikuler yang ada “ ungkap kepala sekolah

Prestasi yang dicapai sendiri bukan hanya membanggakan sekolah itu sendiri, tetapi juga memberikan motivasi kepada siswa siswi untuk terus meningkatkan diri baik melalui bidang akademik maupun non akdemik, tidak hanya maju dalam bidang kejuruan saja namun juga maju dalam prestasi non akademik, maka SMKN 1 Kediri akan  menjadi lembaga yang memainkan peran kunci dalam mencetak generasi yang siap menghadapi tantangan di masa datang. 

SMKN 1 Kediri yang biasa dikenal dengan teknologi belajar yang maju dapat diliat dari siswa yang terampil dalam bidang kejuruan memenangkan banyak juara dalam bidang kejuruan kini SMKN 1 Kediri mampu bersaing dalam bidang non akademik. (red.Al)

 

Posting Komentar

0 Komentar