Kane Menggila di Bundesliga

 


Jakarta,  tjahayatimoer.net  - Striker asal Inggris Harry Kane menunjukkan ketajamannya di Liga Jerman atau Bundesliga. Kane jadi predator lini serang Bayern Munich.

Mantan kapten Tottenham Hotspur itu kini sudah mencetak 36 gol untuk Bayern Munich di semua kompetisi. Sebanyak 30 gol di antaranya dicetak Kane di Bundesliga. 'Saktinya', 30 gol itu dicetak dalam waktu 25 laga.

Kane kembali mencetak gol kala Bayern Munich menjamu Mainz 05 di Allianz Arena. Munich menang telak dengan skor 8-1.

Penyerang Timnas Inggris tersebut sukses mencetak hattrick di laga tersebut. Masing-masing gol dari Kane dicetak di menit ke-13, 45+7 dan di menit ke-70.

Enam gol lainnya dicetak pemain lain yakni braze Leon Goretzka dan masing-masing satu gol dari Thomas Mueller, Jamal Musiala dan Serge Gnabry.

Hattrick yang dicetak Kane bukan di laga itu saja. Kane juga pernah mencetak tiga gol sekaligus dalam satu laga kala Munich berhadapan dengan Bochum, Darmstadt dan Borussia Dortmund.

Raihan 'gila' Kane ini membuat dirinya mencatatkan rekor. Dilansir dari detikSport, dia jadi orang pertama yang mampu membuat empat kali hattrick di Bundesliga.

Tak hanya hattrick. Kane juga mampu membuat brace di delapan laga Bundesliga. Selain gol, Kane juga mampu memberi assist dengan total 10 assist.

Kane juga masih berpeluang menambah pundi-pundi golnya. Sebab, Bayern Munich masih akan memainkan sisa laga musim ini. Tambahan gol pun diungkapkan Kane di media sosialnya.

"Akan ada lagi yang berikutnya," tulis Harry Kane.

Sejauh ini, Munich masih berada di posisi kedua klasemen sementara. Skuad asuhan Thomas Tuchel tersebut tertinggal 7 poin dari Bayer. (red.Al)


Posting Komentar

0 Komentar