Dishub Kota Kediri Gelar Balik Gratis Dari Kediri Ke Surabaya, Berikut Syarat Dan Tanggalnya!

 



KEDIRI, tjahayatimoer.net - Pemerintah kota kediri menyelenggarakan program balik gratis dari Kediri ke Surabaya dengan kuota hanya 150 orang pendaftar.

Program "Balik Gratis 2024"  ini dikhususkan untuk warga kota kediri yang merantau di Surabaya untuk pulang ke kediri dengan aman dan nyaman.Program Balik Gratis 2024 ini diselenggarakan mulai dari tanggal 20 Maret 2024 s/d kuota terpenuhi.

Lalu adapun syarat yang diwajibkan untuk mengikuti program yang diselenggarakan oleh Dishub Kota Kediri adalah  ber-KTP Kota Kediri, Lalu Daftar Online melalui link https://bit.ly/BALIKGRATIS2024 atau Daftar secara offline melalui Kantor Dinas Perhubungan Jl. Semeru no 55 pada jam kerja yaitu pukul 08.00 s/d 15.00 WIB.

Balik Gratis 2024 ini akan mengambil rute dari Kota Kediri menuju Surabaya dengan titik keberangkatan dari Terminal Tamanan pada tanggal 15 april 2024 pukul 07.00 WIB.

Untuk masyarakat Kota Kediri yang sedang bekerja di Surabaya dan merencanakan untuk kembali ke Surabaya.Segera manfaatkan momen ini sebab kuota yang tersedia terbatas!!.(red.Tim)

Posting Komentar

0 Komentar