SMA Negeri 8 Kota Kediri Sukses Raih Juara 1 Kompetisi Bola Voli yang Diadakan Oleh Universitas Terbuka (UT) Malang


 KEDIRI, tjahayatimoer.net– SMAN 8 Kota Kediri raih juara  1 kompetisi olahraga voli antar pelajar kategori puteri yang diadakan oleh Universitas Terbuka (UT) Malang yang bertema turnamen UT Cup Voli di GOR Joyoboyo Kota Kediri, Minggu (28/1). 

Sma Negeri 8 Kota Kediri  ikut berpartisipasi dengan mengirimkan 1 tim bola voli.Pertandingan ini berlangsung selama 2 hari,yaitu hari Sabtu dan hari Minggu,27-28 Januari 2024,serta diikuti oleh SMA/SMK.MA yang berada di Kabupaten dan Kota Kediri.

Direktur Universitas Terbuka Malang Dr Lilik Sulistyowati, M.Si. mengapresiasi penuh semangat juang para peserta. Dia mengaku terkesan menyaksikan ketatnya kompetisi ini. Keseruan sudah mulai tercipta dari mulai babak penyisihan pada Sabtu (27/1), hingga babak final hari Minggu kemarin. “Lewat kompetisi ini, kami melihat ada potensi besar pada regenerasi atlet voli di Kediri,” ucapnya.

Pertandingan kali ini disiapkan dengan waktu yang cukup singkat.Tetapi,dengan semangat dan solidaritas yang kuat,mereka berhasil mengharumkan nama SMA Negeri 8 Kota Kediri.Dalam perjalanan mereka meraih kemenangan,

Dalam kesempatan ini, kampus peraih perguruan tinggi negeri (PTN) ke-45 ini juga turut menyosialisasikan kepada pelajar yang datang tentang lingkungan kampus. Universitas Terbuka Malang sukses membuka sejumlah lembaga atau kelompok belajar (pokjar) di Kediri. Kediri menjadi satu penyumbang lulusan terbanyak. Serta jumlah mahasiswanya selalu naik setiap tahunnya. Ke depan, beberapa pokjar di Kediri akan dikembangkan kelembagaannya menjadi Sentral Layanan UT (Salut). “UT sukses menjadi pelopor kuliah jarak jauh, fleksibel bisa sambil kerja. Biayanya juga terjangkau,” pungkasnya.(red.al)

Posting Komentar

0 Komentar