Desa Semanding Kecamatan Pagu Kediri Mengadakan Pengajian Akbar Dalam Rangka Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H


Kediri, tjahayatimoer.net  - Dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H, Pemdes Semanding  mengadakan pengajian akbar dan doa bersama di Masjid Al Fattah pada Jumat (12/01/24).



Dengan Kegiatan ini bertujuan agar silaturahmi warga Desa Semanding tetap terjaga sebagai sesama masyarakat lebih mendekatkan diri dengan nilai-nilai ajaran ALLAH SWT.



Acara kegiatan ini di meriahkan oleh DrumBand Ponpes Kapurejo pada pukul 13.00 WIB  berkeliling Semanding Pagu dan dilanjutkan Pengajian Akbar & doa bersama pada pukul 20.00 WIB dengan  menghadirkan Gus Reza (Dr.KH.Ahmad Zahid Lc.MA) dan Gus Iblik (Muhammad Chamdani bik),di iringi Qasidah Eny Sagita.Selain itu  pengajian akbar tersebut di hadiri oleh semua perangkat desa,Para Kyai Desa Semanding,dan Para Kyai Pondok Kapurejo.



"Saya mengajak kita semua untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta tetap menjaga kerukunan, kekompakkan  dan harmonisasi antara sesama warga . Hal ini hanya akan tercapai apabila terjalin kebersamaan antar warga ," ujar  Dr.KH.Ahmad Zahid Lc. MA  atau biasa disebut Gus Reza.“untuk itu, mari kita sambut peringatan isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW ini dengan penuh kegembiraan,dengan hati yang bersih,tulus dan ikhlas.karena pada hakikatnya,kesemuaan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ungkapnya



Acara pengajian akbar ini diawali dengan doa pembuka ,sambutan dari bapak kades dan dilanjut inti acara yakni pengajian dan doa bersama, acara tersebut berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan doa penutup bersama. tak lupa tim keamanan dikerahkan untuk menjaga ketertiban dan kondusif dalam kelancaran acara.(red.al)

Posting Komentar

0 Komentar