Jaga Keamanan dan Keselamatan, Polsek Ngasem Polres Kediri Lakukan Patroli Hunting Preventif


Kediri,  tjahayatimoer.net - Pelaksanaan kegiatan patroli hunting preventif yang dilakukan secara rutin 24/7 untuk menjaga wilayah Kabupaten Kediri dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngasem Iptu Ardian Wahyudi S.H.


Kegiatan yang dilakukan yakni membubarkan balapan liar, membubarkan anak-anak yang masih nongkrong di are monumen SLG diatas jam 00.00 WIB dan wajib pulang ke rumah masing-masing hal tersebut juga dijelaskan oleh Kapolsek Ngasem Iptu Ardian Wahyudi S.H.


"Kegiatan rutin ini kami lakukan salah satunya dengan membubarkan balapan liar dan anak-anak yang masih nongkrong di area SLG" jelasnya.


Menurut ketererangan Kapolsek Ngasem Iptu Ardian Wahyudi S.H upaya tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi aman, nyaman, dan kondusif di wilayah Kabupaten Kediri. 


"Melalui program ini kami berupaya untuk melindungi masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman serta menciptakan kondisi yang kondusif."


Pada kesempatan yang sama Kapolsek Ngasem juga menyampaikan bahwa demi keselamatan dan kenyamanan bersama pihaknya mengajak masyarakat turut sadar dalam menciptakan situasi aman, nyaman, serta kondusif. 


"Kondisi aman, nyaman, dan kondusif dapat tercipta jika kita turut menanamkan kesadaran akan pentingnya hal tersebut pada diri sendiri," tuturnya. (red.al)

Posting Komentar

0 Komentar