Walkot Eri Ingatkan ASN Pemkot Surabaya Tak Bekingi RHU dan Hotel

  



Surabaya,   tjahayatimoer.net   - Wali Kota Eri Cahyadi serius memberantas peredaran minuman keras (miras) ilegal dan prostitusi di Surabaya. Ia lalu mewanti-wanti agar ASN pemkot tak terlibat membekingi Rekreasi Hiburan Umum (RHU) dan hotel yang melanggar.
Eri menegaskan jika menemukan ASN yang memberikan perlindungan kepada RHU dan hotel yang melanggar, maka ia tak ragu memecatnya.

"Langsung tak proses, sanksinya langsung dikeluarkan. Kalau terjadi beking langsung tak keluarkan," kata Eri, Rabu (1/11/2023).

Menurut Eri, ASN bergerak sesuai dengan aturan perundangan yang ditetapkan oleh negara. Ketika menjalankan aturan, maka ASN harus memberikan contoh.

"Makanya kalau kemarin ada yang pungli, sudah keluar semua kan," ujarnya.

Sejauh ini, ia belum menemukan ASN yang membekingi pelanggar RHU dan hotel. Oleh karena itu, ia dan Satpol PP Surabaya terus memberikan instruksi dan peringatan.

"Saya berharap kepada masyarakat, bantu kami, untuk menyelesaikan kota ini jadi kota ini yang agama dan penuh akidah dan aturan hukumnya, karena apa saya tidak ingin kota ini dirusak untuk anak cucu kita. Karena mereka akan jadi pemimpin di kemudian hari. Jadi, harus jaga kotanya," pungkasnya.(red.al)

Posting Komentar

0 Komentar