Tekad Uston Nawawi Bawa Persebaya Curi Poin di Kandang Barito Putera

  


Surabaya,    tjahayatimoer.net   - Persebaya Surabaya akan menghadapi Barito Putera. Duel kedua tim pada Kamis (9/11/2023) itu akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Pelatih Persebaya Uston Nawawi mengaku telah mempersiapkan tim sebaik mungkin sebelum lawatan ke kandang Barito Putera. Perbaikan tim terus dia lakukan agar Persebaya bisa memutus tren negatif.

"Kita harus siap, tidak hanya lawan Barito saja, siapa pun yang kita lawan nanti harus siap," ujar Uston, Senin (6/11/2023).

Uston tahu betul pertandingan melawan Barito Putera pada pekan ini tidak akan berjalan mudah. Apalagi Barito Putera punya catatan mentereng saat bermain di kandang sendiri. Rizky Pora dkk sangat sulit dikalahkan.

Tercatat, hanya Madura United yang berhasil menaklukkan Barito Putera di Stadion Demang Lehman sepanjang putaran pertama. Soal catatan apik Barito Putera itu, Uston justru makin termotivasi untuk bisa mencuri poin.

"Tentunya itu menjadi motivasi buat kami, baik pelatih, pemain, dan semuanya. Karena di beberapa pertandingan ini kita belum dapat poin," tegasnya.

Persebaya saat ini menempati urutan ke-12 di klasemen Liga 1. Bajul Ijo mengoleksi 22 poin dari 17 laga yang telah dilalui. Kabar buruknya, Persebaya hanya unggul 5 poin dari Arema FC yang berada di zona merah.

"Bedanya tipis, yang penting kita berjuang semuanya, itu saja," pungkas pria asal Sukodono, Sidoarjo itu.(red.al)

Posting Komentar

0 Komentar