Siswi SMP di Banggai Diperkosa Ayah Tiri Bareng Pacar Korban hingga Hamil

 

Banggai, tjahayatimoer.net - Siswi SMP berusia 15 tahun di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng) diperkosa ayah tirinya berinisial UI (25) hingga hamil. Korban juga diperkosa oleh pacarnya berinisial RU (22).

"Tindak pidana ini dilakukan pelaku IU yang juga ayah tiri korban dan RU yang adalah pacar korban," ujar Kapolsek Pagimana AKP Makmur kepada wartawan, Senin (20/11/2023).

Makmur mengatakan korban diperkosa di rumah pelaku di Kecamatan Pagimana, Banggai sejak Juli hingga November 2023. Aksi bejat kedua pelaku terungkap usai korban melapor ke ayah kandungnya.

"Orang tua kandung korban kemudian melaporkan kasus tersebut ke SPKT Polsek Pagimana pada Jumat tanggal 17 November 2023," katanya.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan mengamankan kedua pelaku di Kecamatan Pagimana di hari yang sama. Makmur mengungkapkan jika kedua pelaku merupakan kakak beradik.

"IU dan RU tidak lain merupakan kakak beradik," ungkapnya.

Makmur menuturkan kedua pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Pagimana. Pihaknya kini melengkapi administrasi penyidikan, pemeriksaan para saksi dan terduga pelaku serta melakukan visum.

"Saat ini IU dan RU sudah ditahan di Mapolsek Pagimana guna proses hukum lebih lanjut," pungkasnya. (red.L)

Posting Komentar

0 Komentar