Siswa SMAN 2 Kota Kediri Raih Juara 1 saat Mengikuti Olimpiade Kedokteran Gigi Dasar


Kota Kediri,   tjahayatimoer.net   - Tiga siswa SMAN 2 Kota Kediri berhasil menunjukkan kemampuan akademiknya dengan menjuarai Olimpiade Kedokteran Gigi Dasar Tahun 2023  untuk kategori SMA/MA/SMK.


Terus Berusaha dan mencoba mengikuti seluruh tawaran lomba. AkhirnyaTania,Jashon dan Sasha dari SMAN 2 Kota ikut serta dalam perlombaan ini. Dalam ajang Olimpiade Kedokteran Dasar Nusantara 2023, Tania dan kedua teman partner lombanya  berhasil membawa pulang 1 medali emas. Adapun penyelenggaran lomba ini adalah Asosiasi Olimpiade Nusantara pada Tahun 2023.


Menurut dari keterangan mereka,Materi tes dalam olimpiade ini adalah mata pelajaran Biologi, kimia, dan kedokteran dasar. 


Hal ini membuat seluruh warga SMAN 2 Kota Kediri bangga atas pencapaian siswa siswinya atas prestasi yang diraih dan dapat membawa nama baik sekolahnya.


Dengan adanya pencapaian atas siswa siswi ini dapat memotivasi siswa yang lain untuk berlomba-lomba menggapai prestasi,dan mencari jati diri tentang kelebihan akademik maupun non akademik yang dipunyai oleh masing masing siswa.  (red.al)

Posting Komentar

0 Komentar