Polsek Ngasem Imbau Remaja di SLG Antisipasi Balap Liar

 



Kediri,   tjahayatimoer.net  - Dalam rangka menekan adanya aksi balap liar yang marak dilakukan oleh muda-mudi binaannya, Polsek Ngasem, Polres Kediri adakan patroli harkamtibmas di wilayah hukumnya, Selasa (7/11/2023) malam.

Patroli dilakukan dengan menyisir jalan raya sekitaran monumen SLG serta pemukiman. Petugas juga mendatangi beberapa lokasi yang kerap digunakan masyarakat bercengkrama

Tak berhenti disitu, menurut penuturan Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri AKP Iwan Setyo Budi melalui Kanit Binmas Polsek Gampengrejo Aiptu Joko Nugroho, anggota juga melakukan patroli dialogis pada beberapa pemuda yang ditemui saat berpatroli.

“Kita menyampaikan imbauan kamtibmas secara humanis kepada muda-mudi, tujuannya supaya mereka mau mengurungkan niat kalau kalau ada yang mau balapan,” terangnya.

Disisi lain, Dirinya berharap masyarakat sekitar tidak segan melaporkan dan menceritakan situasi dan kondisi pada aparat penegak hukum supaya nantinya tidak mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Baginya, harkamtibmas yang aman dan kondusif tak lepas dari peran serta masyarakat dalam pelaksanaannya. Sebab masyarakat adalah pihak yang paling cepat mengetahui segala peristiwa yang terjadi.(red.al)

 

Posting Komentar

0 Komentar