Pentas SMA/SMK/SLB Meriahkan Pelaksanaan Expo SMAN 2 Pare


Kabupaten Kediri,   tjahayatimoer.net   – Pelaksanaan pameran Expo Smada yang dilaksanakan oleh keluarga besar SMAN 2 Pare dengan mengusung tema “Pentas Seni Expo Literasi 2023”.


Kegiatan ini di gelar selama dua hari pada tanggal 31 s.d. 01 November 2023 di Halaman SMAN 2 Pare, dengan  mengundang  Kepala Cabang Dinas, Balai Bahasa dan Sosialisasi Dari Bank Indonesia untuk hadir memberikan sambutan pada tanggal 31 Oktober 2023 dan mengundang pemenang Juara Orasi pada tanggal 01 November 2023 untuk diminta menunjukkan keterampilannya kembali di acara expo smada pare.


Pentas seni ini dimulai pada kisaran jam 08.00 Wib berturut-turut sampai dengan kurang lebih jam 13.00 selama dua hari.


Pentas kreativitas bagi siswa siswi ini dihadiri  dan diikuti oleh Semua SMA/SMK Negeri,Sekolah Luar Biasa (SLB) dan Beberapa SMA/SMK Swasta di Kabupaten Kediri.


Pentas Seni Expo Literasi 2023 Tingkat SMA/SMK kali ini memperlombakan berbagai macam seni dan keterampilan yang akan ditampilkan oleh siswa siswi diatas panggung pertunjukan yang antara lain adalah,akustik,tari,english drama,menyanyi,moco geguritan,monolog,menari,fashion show,pencak silat dan band.


Selain  perlombaan pentas seni dan keterampilan siswa,  expo smada pare ini juga menyajikan bazar perwakilan per sekolah SMA/SMK/SLB Kabupaten Kediri sebagai tujuan untuk ikut serta memeriahkan acara tersebut.


Meskipun suasana kurang kondusif,acara bisa berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan rundown acara yang sudah disusun.


Di akhir puncak acara pada hari kedua panitia menutup kegiatan dengan mengumumkan  dan pembagian  hadiah lomba peserta,sambutan kepala  cabang dinas, doa dan penutup atas tanda berakhirnya semua kegiatan tersebut.(red.al)

Posting Komentar

0 Komentar