Pemilik Kebun Bogor Ngaku Bertemu Pria Lapar Sebelum Kerangka Manusia Ditemukan

  


Bogor,   tjahayatimoer.net   - Polisi memeriksa pemilik kebun untuk mencari identitas kerangka manusia yang ditemukan di hutan Jasinga, Bogor, Jawa Barat. Pemilik kebun inisial HM (60) mengaku sempat bertemu dengan pria tidak dikenal yang mengaku lapar.

"Pemilik kebun sudah kita mintai keterangan, tapi belum penuh karena belum pulih banget," kata Kapolsek Jasinga AKP Joni Handoko 

"Keterangan sementara, iya yang bersangkutan mengaku pernah melihat orang tidak dikenal, ngakunya lapar, minta makan. Setelah itu tukang kebunnya pulang, karena dia kan tidak bawa makanan," sambungnya.

Saat bertemu pemilik kebun, kata Joni, pria tak dikenal itu memakai baju warna kuning dan celana pendek. Namun, setelah itu, pria tersebut tak diketahui keberadaannya.

"Orangnya nggak terlalu rapi, tapi nggak kayak gelandangan juga. Dia pakai celana pendek. Ya lamalah sebelum temuan kerangka itu," kata Joni.

Celana Pendek
Joni menyebutkan kerangka manusia di hutan Jasinga belum terbukti berkaitan dengan pria tak dikenal dan minta makan kepada pemilik kebun. Saat ini polisi menemukan celana pendek seperti yang digunakan pria tak dikenal di lokasi temuan kerangka manusia. Sementara baju kuning tak ditemukan.

"Kita temukan celana pendek, ada kita temukan, ketika olah TKP ulang. (Baju kuning) belum ditemukan," kata Joni.

"Dugaannya (kerangka manusia) itu ya orang itu (pria minta makan). Tapi belum bisa dipastikan juga ya," imbuhnya.(red.al)

Posting Komentar

0 Komentar