Kejadian Siswa MI di Malang Disayat Cutter Saat Berkelahi Dilaporkan ke Polisi

 


Malang,    tjahayatimoer.net    - Polisi menerima laporan terkait perkelahian sesama siswa salah satu Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Diketahui akibat peristiwa tersebut salah satu siswa menderita luka sayatan di wajahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perkelahian antara siswa kelas 5 berinisial H dan siswa kelas 4 berinisial RAP (10). Dalam perkelahian tersebut, diduga H menyabetkan pisau cutter mengenai bagian pipi kiri RAP.

Kapolsek Dau Kompol Triwik Winarni mengatakan perkelahian antara siswa berinisial H dan RAP (10) terjadi pada Selasa (31/10/2023) sekitar pukul 13.00 WIB. Pascakejadian tersebut orang tua korban berinisial CP telah melapor ke polisi.

"Kemarin pukul 20.40 WIB ayah korban melaporkan ke Polsek Dau. Setelah itu, petugas kami langsung mendatangi lokasi kejadian untuk meminta keterangan saksi dan kemudian memeriksa kondisi korban di RS UMM," ujarnya kepada awak media, Rabu (1/11/2023).

Saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui secara pasti penyebab perkelahian antara siswa itu bisa terjadi. Ia juga belum bisa memastikan sabetan cutter itu disengaja atau tidak.

Namun, berdasarkan keterangan dari pelapor dalam hal ini ayah korban kepada polisi. Kejadian pertama diketahui saat orang tua korban menjemput anaknya pulang dari sekolah dan saat tiba di lokasi dia mendengar teriakan ibu-ibu.

Ketika orang tua mendatangi keramaian itu, dia melihat anaknya sudah menderita luka sayatan pada bagian pipi kiri. orang tua korban kemudian langsung melarikan anaknya ke bidan terdekat. Tapi karena luka terlalu parah, langsung di bawa ke RS UMM.

"Kalau informasi yang kami dapat, terlapor sempat mengajak berkelahi korban namun tidak dihiraukan. Ketika korban pergi, pelaku mengejar dengan membawa cutter itu," tandasnya.

Sebelumnya, seorang siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Malang berinisial RAP (13) menderita luka sayatan di wajah. Luka tersebut didapat saat korban terlibat perkelahian dengan salah satu siswa lain berinisial H.

Kapolsek Dau Kompol Triwik Winarni mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di kawasan MI yang berada di Kecamatan Dau, Kabupaten Malang pada Selasa (31/10/2023) sekitar pukul 13.00 WIB.

"Dugaan sementara luka korban ini berasal dari sayatan cutter dari temannya (H) itu," ujar Triwik, Rabu (1/11/2023).(red.al)

Posting Komentar

0 Komentar