Ibu di Situbondo Laporkan Anak Kandung yang Hendak Membunuhnya

 

Situbondo, tjahayatimoer.net - Seorang ibu Kelurahan Patokan di Situbondo nekat melaporkan anak kandungnya sendiri ke polisi. Laporan dilayangkan karena sang ibu diancam oleh anaknya hendak dibunuh.

Anak kandung yang hendak membunuh ibunya itu berinisial GF (22). Ia dilaporkan ibunya Widya (44). Si ibu diancam hendak dibunuh si anak dengan senjata tajam sejenis gunting.

Widya melaporkan GF ke Mapolres Situbondo dengan didampingi anak bungsu serta beberapa teman dan tetangganya. "Saya terpaksa melaporkan anak saya, karena merasa terancam," tutur Widya, Senin (20/11/2023).

Menurut Widya, selain dirinya yang diancam, anak bungsungnya juga hendak dibunuh oleh GF yang tak lain adiknya sendiri. Selama ini mereka tinggal serumah.

"Sebelumnya, ia juga mengancam hendak membunuh adiknya menggunakan pisau," terang Widya.

Namun beruntung, lanjut Widya, saat ancaman GF ke adiknya itu sempat dilerai oleh warga. Saat itu lah anak bungsungnya kemudian lari untuk berlindung.

Kasi Humas Polres Situbondo, Ipda Achmad Sutrisno saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari Widya.

Sutrisno menambahkan saat ini pihaknya akan mendalami laporan. Sejumlah saksi dan mengumpulkan alat bukti kini tengah diperiksa dan dikumpulkan.

"Benar. Ibu kandung tersebut melaporkan karena ia dan anak bungsunya merasa terancam," kata Sutrisno.(red.L)

Posting Komentar

0 Komentar