Doa Untuk Palestina, Rizki Sadig Ajak Warga Jatim Bacakan Surat Al Fil

  


Jakarta,   tjahayatimoer.net   - Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig mengajak masyarakat Jawa Timur untuk membacakan Surat Al Fil dalam Aksi Super Damai dan Doa Bersama: Aliansi Rakyat Bela Palestina. Hal ini sebagai dukungan kepada rakyat Palestina, khususnya Gaza, yang sedang diserang Israel.

"Semua sudah tahu bahwa betapa terzaliminya bangsa Palestina, maka pada kesempatan ini saya mengajak kita semua yang ada di depan panggung, yang ada di belakang panggung, dan seluruh wilayah yang mendengarkan suara ini untuk dengan keikhlasan hati bahwa kita berharap kepada Allah," ujar Rizki dikutip dari Instagram @pan_jatim, Senin (13/11/2023).

Pesan tersebut disampaikannya kepada warga yang mengikut gelaran aksi di sepanjang Jalan Gubernur Suryo, Surabaya pada Minggu (13/11) yang bertepatan dengan kegiatan Car Free Day.

"Sebagai Sang Khalik yang memiliki segala kekuatan, karena tidak ada kejadian apapun di muka bumi ini kecuali atas izin Allah," ucapnya.

Untuk itu, ia mengajak semua masyarakat yang hadir untuk membacakan Surat Al-Fil dengan keikhlasan dari dalam hati.

"Surat Al-Fil yang insyaallah dengan keikhlasan kita, semua yang hadir di sini, dengan keikhlasan kita Allah akan kirimkan burung-burung ababil zaman sekarang dari seluruh penjuru negeri di bumi ini dalam bentuk misil-misil yang akan menyelamatkan Palestina dan menghancurkan Israel," pungkasnya.(red.al)

Posting Komentar

0 Komentar