Bocah 8 Tahun di Sumenep Dilarikan ke RS karena Pendarahan Usai Diperkosa

  


Sumenep,    tjahayatimoer.net  - Seorang anak usia 8 tahun di Kecamatan Arjasa, Sumenep diduga menjadi korban pemerkosaan. Korban kini harus dirawat di rumah sakit karena mengalami pendarahan.

Dari informasi yang dihimpun, dugaan pemerkosaan tersebut terjadi pada Kamis (26/10) malam. Namun baru dilaporkan ke kepala desa setempat pada Sabtu (28/10). Saat itu korban telah dibawa ke puskesmas.

"Mendapat informasi itu, saya langsung meminta mereka (pihak keluarga) melapor ke polisi, biar segera divisum," kata Kepala Desa setempat, Suhrawi, Rabu (1/11/2023).

"Tapi, saat itu, sepertinya mereka (dari pihak keluarga) masih gamang untuk melapor. Tujuan mereka ke Puskesmas bukan untuk melapor, tapi hanya mengobati. Padahal korban hingga mengalami pendarahan" imbuh Suhrawi.

Dari situ, Suhrawi pun merasa penasaran. Sebab pihak keluarga tidak langsung memberitahukan kejadian yang menimpa korban kepada pihaknya.

Karena merasa penasaran, Suhrawi kemudian mencari informasi. Suhrawi menduga korban diduga diperkosa pelaku yang masih ada hubungan keluarga.

Kini kasus dugaan pemerkosaan itu telah dilaporkan ke polisi. Sedangkan untuk kondisi korban, saat ini telah dirujuk ke rumah sakit Abuya di Kecamatan Arjasa.

"Saat ini kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polsek, dan sudah ada beberapa saksi yang dimintai keterangan oleh polisi," tambahnya.(red.al)



Posting Komentar

0 Komentar