Tinggalkan Persebaya, Risky Dwiyan Gabung Persiba Balikpapan

  


Surabaya,   tjahayatimoer.net    - Risky Dwiyan mengakhiri kebersamaannya dengan Persebaya Surabaya. Pemain 24 tahun itu bergabung dengan Persiba Balikpapan yang tampil di Liga 2.

Bergabungnya, Rizky belum diumumkan secara resmi Persebaya. Namun Persiba telah mengumumkan melalui akun media sosialnya.

"Datang dari Kota Pahlawan untuk membela tim Selicin Minyak dan akan bahu-membahu bersama para pekerja lini tengah Beruang Madu untuk mengatur ritme serangan. Selamat datang Risky Dwiyan. Buktikan kreatifitasmu Iky

Persiba tidak menjelaskan secara detail status kepindahan Risky Dwiyan. Namun dari informasi yang dihimpun, ia bergabung dengan status pinjaman.

Risky Dwiyan sendiri minim sekali kesempatan bermain bersama Persebaya pada musim ini. Dia tercatat baru tampil sekali. Itu pun masuk sebagai pemain pengganti saat laga melawan Bhayangkara Presisi Indonesia pada pekan ketujuh Liga 1, Selasa (8/8/2023).

Dengan bergabung ke Persiba, Risky Dwiyan diharapkan bisa menambah jam terbangnya. Tidak hanya itu, jebolan PON Jatim ini juga diharapkan bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama Beruang Madu.

Peminjaman ini merupakan yang ketiga bagi Persebaya. Klub berjuluk Bajul Ijo tersebut sebelumnya sempat meminjamkan Ferdinand Sinaga ke Persiraja Banda Aceh, serta meminjamkan Denny Agus ke Deltras FC.

Risky Dwiyan diyakini bukan nama terakhir yang bakal meninggalkan Kota Pahlawan pada transfer paruh musim ini. Kabarnya, beberapa nama akan menyusul seperti Brylian Aldama dan Salman Alfarid.(read.al)

Posting Komentar

0 Komentar