Temukan Anak-anak Ketinggalan Rombongan Sholawatan Habib Syech di Kota Kediri, Polisi Lakukan Ini

 



 KEDIRI,   tjahayatimoer.net    - Polsek Mojoroto Kota Kediri menggelar patroli malam di sejumlah titik rawan kejahatan, tempat berkumpulnya remaja, kawanan gangster dan geng motor, Minggu (22/10/2023) dini hari.

Kegiatan patroli dini hari dipimpin langsung Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason dilakukan dengan menyisir ruas jalan protokol, perkampungan dan perumahan.

Beberapa titik yang menjadi sasaran patroli seperti Jalan Inspeksi Brantas kawasan Dermaga Kediri lokasi seorang pendekar dikeroyok dan seluruh area GOR Joyoboyo Kota Kediri.



Saat berpatroli petugas menemukan kerumunan orang yang berpotensi mengganggu ketertiban dan keamanan dibubarkan. Selanjutkan petugas memberikan pembinaan dan himbauan kamtibmas.

Saat petugas berpatroli menyisir ruas jalan protokol menjumpai puluhan anak-anak yang ketinggalan rombongan seusai mengikuti acara pengajian sholawatan bersama Habib Syech di Stadion Brawijaya.

Kapolsek Mojoroto Kompol Muhklason menjelaskan, petugas menjumpai anak -anak yang mengaku menghadiri acara pengajian sholawatan di Stadion Brawijaya Namun mereka kemudian ketinggalan kendaraan rombongannya.

"Anak -anak ini bingung mau pulang ke daerah asalnya di Nganjuk. Kemudian kita bantu untuk mencarikan tumpangan angkutan umum bus yang mengarah ke Nganjuk,” jelas Kompol Mukhlason.

Petugas patroli kemudian menyisir area perkampungan, termasuk lokasi tempat diamankan 4 anggota Gangster Gukgukguk yang melakukan kerusuhan dan diamankan petugas beberapa waktu lalu.

Petugas juga melakukan patroli di sejumlah tempat seperti gerai anjungan tunai mandiri (ATM ), SPBU dan toko swalayan.


Pada kesempatan itu Kompol Muhklason memberikan nomor ponselnya kepada penjaga SPBU dan karyawan swalayan untuk memudahkan berkomunikasi dengannya.

Nomer HP yang dibagikan dapat dihubungi masyarakat, termasuk melaporkan kejahatan kriminal.

Rombongan patroli petugas juga mendatangi padepokan salah satu perguruan silat di wilayah Kecamatan Mojoroto. Di lokasi sedang berlangsung ujian kenaikan tingkat dan petugas menyampaikan pesan kamtibmas.

Kompol Muhklason menyampaikan, apabila ada hal-hal perlu kehadiran Polisi segera telepon atau hubungi nomor pribadinya atau layanan polisi 110 serta hotline Polsek Mojoroto. (read.al)


Posting Komentar

0 Komentar